Madridista Dompu Raih Juara Satu Gerak Jalan Ketepatan Waktu 17 Kilometer

Admin
By -
0






Presiden Madridista Of Dompu Iwan Sakral Saat Pose Bersama Bapak Edhy Nursapto, SH Kepala Kejaksaan Negeri Dompu Dan Sister Cangi dari Dw. Kejaksaan Yang Juga Mendapatkan Juara 1. 


 Foto Istimewa : [Dink*]




DOMPU, PRIORITAS. Online,- Organisasi Madridista Dompu Raih Juara Satu  Gerak Jalan 17 Km Kategori Organisasi Dan Pemuda Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -74 Tingkat Kabupaten Dompu Beberapa Waktu Lalu.



Presiden Madridista Dompu Iwan Sakral Di Konfirmasi Media Ini Di Sela_sela Acara Resepsi dan Tasyakuran Peringatan HUT Ke -74 Kemerdekaan Republik Indonesia Mengatakan, Keberhasilan Ini Merupakan Keberhasilan Semua Pecinta Bola yang tergabung  Madridista Dompu.



"Untuk bisa sampai pada titik Ini kami di Madridista Dompu Melakukan Latihan Selama Seminggu Jelang Gerak Jalan 17 Km Tersebut." Beber Iwan Sakral Selaku Presiden  Madridista Of Dompu, 7/2/2019 Sabtu Malam Sekira Pukul 21.45 Wita.



Lanjut, Iwan Sakral Kekompakan Tim Serta Terbangunnya Chemistry Saat Gerak Jalan 17 Km Itu adalah modal awal untuk bisa pada sampai pada titik ini (Juara 1).



"Solid dan Kompak dalam Tim adalah modal awal sehingga kami mampu meraih juara. Ini kemenangan bagi pecinta madrid." Kata Iwan Sakral Mantap seraya menunjukkan Piagamnya.



Pantauan Media Ini Bupati Dompu Drs. H. Bambang Menyerahkan Piagam Penghargaan tersebut Secara Langsung Kepada Presiden Madridista Of Dompu Iwan Sakral Yang Juga Merupakan Pimpinan Harian Umum Koran Pagi Pada Saat Resepsi dan Tasyakuran Peringatan HUT Ke - 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 Di Halaman Pendopo Bupati Dompu. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)