Dandim Menutup Secara Resmi Kejuaraan Bola Volly Dandim CUP II Tingkat Kabupaten Dompu

Admin
By -
0






Pertandingan Bola Volly Dalam Rangka Dandim CUP Antara Club Kecamatan Woja Melawan Kecamatan Manggelewa, Yang Dimenangkan Kecamatan Woja dengan Skor 3.0.


(Dok. Istimewa : Gadink Wartawan Senior PRIORITAS DOMPU. Online).



DOMPU, PRIORITAS. Online,- Komandan Kodim 1614 / Dompu menutup Kejuaraan Bola Volly Dandim CUP Tingkat Kabupaten Dompu, 3/10/2019 Kamis Malam Sekira Pukul 20.51 Wita.



Kegiatan tersebut terlaksana dalam rangka memperingati HUT Ke -74 TNI Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Dompu_NTB.



Dandim 1614 /Dompu Bapak Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom dikonfirmasi Wartawan Media Ini Mengatakan, Terima Kasih Kepada seluruh Team, Official, Wasit, Serta seluruh Lapisan Masyarakat Dompu.



"Saya ucapkan terima kasih yang terhingga kepada semua yang telah ikut menyukseskan Event Dandim CUP, Penghargaan yang setinggi_tingginya Kepada lapisan warga yang telah menjaga keamanan selama Pertandingan." Ujar Cahyono.









Nampak : Pertandingan Volly Ball Putri dalam rangka Dandim CUP.  Club dari Kecamatan Woja Melawan Club Kebanggaan Kecamatan Dompu, Yang dimenangkan oleh Kecamatan Woja dengan Skor Akhir 3-0 


(Foto Istimewa : Anjani*)



Lebih jauh Cahyono berharap, agar senua team yang menang dan yang kalah tetap konsisten berlatih sehingga kedepannya melahirkan Atlit_atlit Dompu yang bisa di andalkan di masa yang akan datang baik secara Nasional maupun event secara Internasional." Tandasnya.



Ditambahkannya, Kegiatan ini (Dandim Cup red) merupakan rangkaian dari Kegiatan HUT TNI Ke - 74 yang awalnya di mulai dengan kegiatan Bhakti Sosial, Donor Darah, Pengobatan Massal, dan syukuran dan resepsi di rangkai dengan penyerahan piala bergilir pada pemenang lomba Dandim CUP.



"Kegiatan Dandim CUP merupakan rangkaian Kegiatan HUT TNI Ke -74, dan 5 Oktober Syukuran serta pengumuman pemenang Serta penyerahan piala bergilir kepada Jawara lomba Dandim CUP." Beber Cahyono



Dandim CUP yang telah berlangsung selama 7 hari diikuti peserta dari 8 Kecamatan Sekabupaten Dompu. Yakni Kecamatan Hu'u, Pajo, Dompu, Woja, Manggelewa, Kilo, Kecamatan Kempo, Dan Kecamatan Pekat.









Komandan Kodim 1614/Dompu Bapak Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom Saat Memberikan Pengarahan dan Pembinaan Kepada Sejumlah Pemain  Sebelum Pertandingan Final Bola Volly Dalam Rangka Dandim CUP II Tingkat Kabupaten Dompu_NTB. 


(Foto Istimewa : Anjani*).



Informasi Yang berhasil dihimpun media ini, Club yang berhasil lolos babak final putri yakni dari Kecamatan Woja, Melawan Kecamatan Dompu dengan Skor 3-0. Sedangkan di Babak final Putra  Antara Kecamatan Manggelewa melawan Kecamatan Woja, dimenangkan oleh Kecamatan Woja dengan skor akhir 3-0.



Hadir pada Kesempatan tersebut Dandim Dompu Yang Baru Bapak Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Kapolres Dompu Bapak AKBP. ERWIN SUWONDO, S.IK M.IK, Kepala Bank Mandiri Cabang Dompu, Kepala Bank BRI Cabang Dompu, Ketua PBVSI Kabupaten Dompu Bapak Syaiful Amir, SH, Anggota DPRD Kabupaten Dompu Bapak Iskandar S.Pdi, Dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kabupaten Dompu serta sejumlah penonton yang memadati arena pertandingan di lapangan Koramil / 1614 - 01 / Dompu.



Pantauan media ini Pertandingan Bola Volly Putra Antara Kecamatan Woja Melawan Kecamatan Manggelewa terlihat cukup sengit terjadi perebutan poin yang terjadi di lapangan pertandingan sangat sengit Kecamatan Woja melawan Kecamatan Manggelewa, Dimana Kecamatan Woja Keluar Sebagai Jawara Memenangkan Pertandingan Volly Dalam Rangka Dandim CUP Tingkat Kabupaten Dompu. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)