BNI Syariah Dompu Gelar Penandatanganan Program Investasi Dengan Ratusan Petani Jagung.

Admin
By -
0






Nampak : Pimpinan Bank BNI Syari'ah Cabang Pembantu Dompu Bapak Alamsyah, SP Saat Mengakadkan Nasabah Petani Jagung Di Gedung Samakai Dompu_NTB.


[Foto Istimewa : Dink*].




PRIORITAS DOMPU. COM,- Bank Nasional Indonesia Syari'ah Kabupaten Dompu Menggelar Program Investasi dengan ratusan Petani Jagung Dengan Pola Bagi Hasil di Gedung Paruga Samakai Dompu, 27/11/2019 Rabu Pagi



Hadir Pada Acara Tersebut, Wakil Bupati DOMPU Bapak Arifuddin, SH,  Kasi Datun Kejari Dompu Zulkarnain, SH, Perwakilan Polres Dompu AKP. Nusra Nugrahan, Kadis Kominfo Kabupaten Dompu Bapak Ir. Fackhruddin, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Dompu Bapak Ilham, SP. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu Drs. H. Syamsul H. Ilyas, M.Si, WS Pasi Pers Dim 1614/Dompu Letda Inf. Hamzah, Serta sejumlah petani jagung dari 8 Kecamatan Sekabupaten Dompu selaku Penerima bantuan Investasi dari Bank BNI Syariah Cabang Pembantu Dompu.






Wakil Bupati Dompu Bapak Arifuddin, SH. Saat Memberikan Kenang_kenangan Sebuah Cindera Mata Sebuah Plakad Jagung Kepada Pimpinan SEPV Ritile dan Jaringan Bapak Iwan Abdi.


[Foto Istimewa : Anjani*].




Kegiatan tersebut di buka secara resmi oleh Wakil Bupati Dompu Bapak Arifuddin, SH acara dengan sejumlau petani Jagung Tersebut, Bertindak sebagai Pembaca Do'a yakni Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu Bapak Drs. H. Syamsul H. Ilyas, M.Si.



Wakil Bupati Dompu Bapak Arifuddin, SH dalam Sambutannya Mengatakan, Mengapresiasi langkah Bank BNI Syariah Cabang Pembantu Dompu dalam membantu Pertanian di Bumi Nggahi Rawi Pahu khususnya para Petani Jagung dalam mendapatkan pembiayaan sebagai upaya peningkatan profuktifitas Petanian dalam memenuhi kesejahteraannya.



"Pembiayaan yang diberikan ini tentunya sangat membantu petani dalam meningkatkan produktifitas Petaniannya dan bagi majunya Perak ini M kan daerah kita." Ujar Arifuddin.



Lanjut Arifuddin Menambahkan, Kami berharap kerja sama semacam ini harus dipertahankan hingga pada Masa_masa yang akan datang.



"Saya himbau kepada para petani jagung untuk bisa memanfaatkan bantuan ini untuk keperluan pertanian bukan untuk keperluan yang tidak konsumtif di luar pertanian." harap Arifuddin mengingatkan.



Lebih jauh Arifuddin meminta kepada Dina Terkait untuk terus membantu para petani kita dalam Upacara meningkatkan produksi pertaniannya. H



"Petani boleh meningkatkan produksinya tetapi tidak harus merusak hutan, Mari Jaya lingkungan hutan dengan melestarikannya tetap terjaga demi keberlangsungan ekosistim yang lebih baik." Tegasnya



Pimpinan SEPV Ritile dan Jaringan Iwan Abdi Dalam Sambutannya Juga Mengatakan, Kegiatan semacam ini bukan yang pertama kali dilakukan BNI Syariah Dompu dalam menyalurkan pembiayaan semacam ini kepada para petani khususnya Petani Jagung.



"Penyaluran pembiayaan semacam ini sudah berlangsung selama lima tahun ini terakhir." Bebernya.



Abdi Menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian penghargaan serta apresiasi kami kepada Nasabah.



"Kegiatan ini juga sebagai wujud apresiasi kami kepada Pemerintah Daerah dan Stakeholder yang ada yang telah banyak membantu serta mendukung program BNI Syariah Dompu sehingga bisa berjalan dengan baik." Tuturnya.



Pantauan media ini, kegiatan Berlangsung lancar dan aman. Rangkaian kegiatan dimulai dengan Pembacaan Ayat_ayat suci Al- Qur'an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh hadirin dalam kegiatan Penandatanganan Program Investasi BNI Syariah Dompu dengan seluruh petani jagung. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)