MOI NTB Utus 10 Orang Wartawan Hadiri Rakernas Perdana MOI Di Jakarta

Admin
By -
0





Abdul Syukur, ST

Ketua Media Online Indonesia (MOI) NTB.

[Dok. Ist. Tim PRIORITAS DOMPU. Com].



MATARAM, PRIORITAS DOMPU.Com,- Pengurus Wilayah Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Nusa Tenggara Barat (NTB) memastikan akan mengutus 10 Orang Wartawan yang tergabung di MOI NTB untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) MOI yang akan digelar di Convention Hall Kementerian Sosial di Jakarta Mendatang.



"10 Orang Pengurus MOI NTB, yang tersebar 10 Kabupaten / Kota di NTB akan menghadiri Rakernas I MOI di Jakarta nantinya." Ujar Abdul Syukur, ST. Ketua MOI NTB pada Awak Media Ini, 20/11/2019 Rabu Malam melalui Via WA Pribadinya.



Lanjut Syukur Menjelaskan, Mereka yang hadir merupakan Wartawan Media Online yang tergabung di MOI NTB.



"MOI NTB, Siap mengsukseskan Rakernas MOI di Jakarta Mendatang." Jelas Syukur Mantap.



Syukur Menambahkan, Rakernas perdana MOI ke - 1 tahun ini dipastikan akan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma'ruf Amin.



"Kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk menyusun program serta langkah untuk menyatukan Visi dan Misi MOI dan langkah Verifikasi dan Faktualisasi untuk Organisasi MOI agar diakui serta bisa terverifikasi di Dewan Pers." Ungkapnya.



Rakernas MOI mengusung Tema "Indonesia Kuat Tanpa Hoax, Radikalisme dan Intoleransi Pada Pemerintahan Jokowi dan Kyai Ma'ruf."



Informasi yang berhasil dihimpun Media Ini, sedikitnya 10 Orang  Wartawan dari Anggota MOI NTB bakal ikut hadir mengsukseskan Rakernas 1 MOI di Jakarta Mendatang. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)