Peduli Kinerja Insan Media Saat Meliput, Makorem 162/WB Bagikan Masker Gratis.

Admin
By -
0



Mayor Inf. Dahlan, S.Sos Saat Membagikan Masker Kepada Sejumlah Insan Media Di Mataram_NTB.
[Foto Istimewa : Anjani Prioritas*].




Mataram,- Berbagai upaya terus dilakukan Markas Komando Korem 162/WB untuk mencegah meluasnya wabah virus covid-19 Corona, dengan membagikan secara gratis berupa masker Penutup Mulut, 2/4/2020 Kamis Pagi



Kegiatan Bagi_bagi Masker gratis Kepada sejumlah Insan Media / Wartawan tersebut berlangsung di Aula Makorem 162/WB di Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram.



Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf. Dahlan, S.Sos Dalam Keterangan resminya menerangkan, Pembagian alat pelindung diri berupa masker penutup mulut merupakan wujud kepedulian kami terhadap kinerja sejumlah Insan media yang meliput di lapangan.



"Kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 Corona di NTB, Serta sebagai wujud kepedulian kami kepada rekan_rekan sebagai mitra kerja Makorem."  Ungkap Mayor Inf. Dahlan Di Sela_sela kegiatan tersebut.



Ditambahkannya, Sesuai arahan Komandan Korem 162/WB Kolonel CZi Ahmad Rizal Ramdhani untuk membagikan masker kepada masyarakat.



"Sebagai mitra sudah sewajarnya saling peduli mengingat tugas dan pekerjaan Rekan_rekan Media saat peliputan dan memberikan informasi kepada masyarakat ditengah merebaknya wabah virus mematikan, yang tidak pernah mengenal waktu dan tempat serta tanpa lelah, sehingga ini yang mendasari niat kami untuk membagikan masker kepada Rekan_rekan wartawan ini." Terang Kapenrem yang terlihat energik dan punya hobi penikmat Kopi Hitam ini.



Masih Menurut Dahlan, Pengadaan Masker sengaja dilakukan secara swadaya sebagai langkah antisipasi terhadap kelangkaan masker yang dipasaran yang harganya jauh lebih mahal.



"Pengadaan masker secara swadaya ini, merupakan salah satu langkah alternatif ditengah mahalnya masker dipasaran, Mari Bersama_sama kita berjuang dan mengambil peran Masing_masing dalam melawan virus covid-19 ini." Harapnya.



Kapenrem juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Rekan_rekan Media yang juga turut ambil bagian berjuang Bersama_sama dalam mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan khususnya terkait penanganan dan pencegahan virus covid-19 di Nusa Tenggara Barat.



"Kami juga menghimbau Mari Jaga diri tetap bersih, memakai masker saat bepergian, buat lingkungan tetap bersih dan sehat dan jangan lupa berdo'a pada Allah agar kita terhindar dan diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian ini, Semoga semua ini akan segera berlalu." Pungkasnya menutup sambutannya. (Anjani*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)