Gelar Silahturrahmi Dengan KPU Dompu, Kapolres Minta Kampanye Tidak Dilakukan Di Lapangan Terbuka

Admin
By -
0
Suasana pertemuan dan silahturahmi Kapolres Dompu Di KPU Kabupaten Dompu.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Jelang Pilkada, Kapolres Dompu Gencar kunjungi sejumlah tokoh, Pimpinan Ormas dan Datangi Bawaslu Kabupaten Dompu, dan terakhir lakukan kunjungan dan silahturahmi ke kantor KPU Dompu.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan pemilu kada damai tahun 2020 yang kondusif dan sejuk.

"Mudah-mudahan para kandidat calon nantinya tidak akan melakukan kampanye secara terbuka, Terkecuali ada protap khusus yang harus diperhatikan," Ujar Kapolres saat pertemuan tersebut, 8/6/2020 senin siang di KPU Dompu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan keinginannya yakni membatasi jumlah pendukung calon yang hadir pada saat pendaftaran nantinya.

"Pembatasan dilakukan guna membatasi berkumpulnya banyak orang, serta penekanan berita-berita hoax, akan terus dilakukan untuk mengantisipasi merebaknya berita palsu di media sosial," Ungkapnya

Terpisah Ketua KPU Dompu, Drs. Arifuddin mengungkapkan akan tetap memperbolehkan kampanye rapat umum, namun ada pembatasan jumlah orang yang akan hadir dan memasuki ruangan Kampanye.

"Kampanye rapat umum tetap dilakukan hanya saja jumlah orang yang akan hadir diruangan tersebut dibatasi nantinya," Bebernya.

Lebih Jauh Ketua KPU Dompu juga meminta kepada Pemda Dompu anggaran untuk pengadaan APD, baju hazmat, hand sanitizer untuk para petugas PPS. 

"Kami akan segera bersurat ke Pemda Dompu meminta pengadaan APD, masker, Baju Hazmat, dan hand sanitizer bagi anggota PPS yang akan bertugas dilapangan," Pungkasnya.

Pantauan media ini pukul 10.55 Wita Kegiatan berjalan lancar, aman, dan Kondusif. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)