Reuni Akbar SMANSAWO Eks SMAN 2 Dompu Meriah

Admin
By -
0

Kemeriahan Saat Reuni Akbar Smansawo Eks SMAN 2 Dompu Pagi Tadi.
[Gd*/Ist].

DOMPU,- Gelaran reuni Akbar SMANSAWO Eks SMAN 2 Dompu berlangsung lancar dan meriah, 19/11/2023 Minggu pagi.

Reuni Akbar dalam rangka memperingati Ultah Sekolah tersebut yang ke 38. Mengusung Tema Merangkai Kisah, Menjalin Silaturahmi.
Kegiatan reuni Akbar tersebut dihadiri para Alumni mulai dari  Angkatan 1987 sampai 2022.

Kegiatan reuni Akbar SMANSAWO ini tentunya sangat dinantikan oleh para Alumni, betapa tidak  
Kehadiran para alumni tentunya tidak hanya untuk mengukir kembali kisah kebersamaan pada sewaktu SMA tempo dulu yang tentunya banyak cerita dan kenangan yang terukir kala itu. Pertemuan dalam bingkai reuni Akbar hari ini menjadi catatan tersendiri dalam mengulang kebersamaan yang telah lama hilang. 

Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSAWO, Muhammad Ikhsan, S.Sos dikonfirmasi disela-sela reuni akbar tersebut mengungkapkan kegiatan reuni Akbar dihelat hari ini mengatakan, Acara reuni ini dalam rangka menyambung aspirasi serta merekatkan silaturahmi antara sesama alumni. 

"Reuni Akbar pertama kali sudah dilaksanakan pada tahun 2019 lalu. Para alumni ingin kembali mengadakan reuni. Makanya terselenggara Event (Reuni Akbar Red,-) saat ini Om Wartawan," Ujar Anggota DPRD Dompu Duta Partai Nasdem ini. 

Pantauan langsung wartawan media ini, Acara puncak Reuni Akbar ini juga akan dilakukan penanaman pohon dan penyerahan hadiah bagi para juara bola voli dalam rangka HUT SMAN 1 Woja ke 38. Dan pada momen ini juga digelar pula Panen Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan tema Hidup Berkelanjutan dan Kewirausahaan oleh para siswa SMAN 1 Woja.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini juga, Para alumni yang selama ini berdomisili di luar daerah pun juga berdatangan  menghadiri Reuni Akbar SMANSAWO Eks SMA Negeri 2 Dompu tempat mereka menimba ilmu itu. Puncak pelaksanaan Reuni Akbar ini diawali dengan Jalan Sehat star dari depan Taman Kota Dompu menuju SMAN 1 Woja. Jalan sehat ini diikuti para alumni serta keluarga besar SMAN 1 Woja. Acara dilanjutkan dengan Senam Bersama yang dipandu pelatih aerobik Dompu, Faha. [Gd*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)