Bule Irlandia Ditemukan Tewas Mengapung Di Perairan Gili Trawangan

Admin
By -
0
Kapolsubsektor Gili Indah IPDA. Mahardika Ikut Mengevakuasi Jenasah Korban Tewas Tenggelam Di Perairan Gili Trawangan Sore Tadi. [Gd*/Ist] 

LOMBOK UTARA,- Pria asal Irlandia bernama Valentine Lee (26) ditemukan meninggal dunia di perairan Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, Rabu (21/2/2024) sore tadi. 

Kasat Reskrim Polres Lombok Utara IPTU. Gufron Subeki membenarkan perihal ditemukannya korban dalam keadaan tewas mengapung di perairan Gili Trawangan pada kedalamam radius 12 meter tersebut. 

Korban Setelah Di Evakuasi Oleh Basarnas Dan Satpol Air Polda NTB Usai Ditemukan Tewas Terapung Di Perairan Gili Trawangan.
[Gd*/Ist]

"Korban menginap di Vila Coconut Dream Gili Trawangan. Korban ditemukan oleh dive master bernama Mujir," Ujar IPTU. Gufron Kasat Reskrim Saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si dalam kesempatan tersebut.

Lanjutnya Menjelaskan, Mujir menemukan korban sekitar pukul 15.30 Wita. Setelah itu Mujir mengevakuasi mayat korban ke atas boat. 

"Saat dinaikan ke atas boat korban langsung mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya," Ungkapnya. 

Korban Saat Di Evakuasi Menggunakan Speed Boat Sore Tadi.
[Gd*/Ist]

Setelah itu kapten boat atas nama Suhaidi dan crew lainya mengevakuasi mayat korban ke kantor kepolisian di Pelabuhan Gili Trawangan. 

"Jadi tamunya ditemukan di dalam air, saat ditemukan keadaannya sudah dalam keadaan meninggal dan tidak membawa alat berenang apapun," Terangnya. 

Lebih jauh Gufron menjelaskan, Pada pukul 17.20 Wita petugas Basarnas dan Polairud Lombok Utara mengevakuasi jenazah korban ke teluk Nara menggunakan speed boat Polair untuk penanganan lebih lanjut.

"Saat di evakuasi korban sudah dalam keadaan meninggal, Jenazah korban kemudian kita bawa ke RS Bhayangkara Mataram untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya (Korban Red,-)," Pungkasnya. [Gd*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)