Berkah Ramadhan, Pegadaian Syariah Pasar Seketeng Berbagi Bingkisan Ramadhan Untuk Juru Parkir di Kabupaten Sumbawa

Admin
By -
0
Kepala Unit Pegadaian Syariah Pasar Seketeng Rahmat Hidayat, SH., Saat Membagikan Bingkisan Ramadhan Kepada Salah Satu Juru Parkir Di Kompleks Pasar Seketeng Sumbawa. [Rf*/Ist].

SUMBAWA BESAR,-Pegadaian Syariah Pasar seketeng berbagi Bingkisan Ramadhan untuk Juru Parkir di Kota Sumbawa.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari berturut turut dari hari selasa tgl 19 s/d 22 maret hari ini. 

Sasaran kegiatan adalah juru parkir di seluruh pertokoan dan pasar di kota sumbawa.

Tujuan dari kegiatan ini adalah berbagi bingkisan ramadhan yang isinya sembako dengan mengusung Tema "PEGADAIAN MENGETUK PINTU LANGIT," Dengan harapan perhatian dari pegadaian syariah untuk juru parkir di kota sumbawa membawa keberkahan untuk semua terlebih lagi bagi pegadaian syariah pasar seketeng yang menjalankan bisnisnya di kota sumbawa.

Suasana Bagi-bagi Bingkisan Ramadhan Berupa Sembako Dan Takjil Gratis Bagi Para Juru Parkir Yang Di Kabupaten Sumbawa.
[Rf*/Ist].

Kepala Unit Pegadaian Syariah Pasar Seketeng Rahmat Hidayat, SH., dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan, Hikmah dari kegiatan yang telah dilaksanakan hingga hari ini adalah pegadaian syariah dapat berbagi kebahagiaan dan tentunya agar pegadaian syariah pasar seketeng sumbawa lebih di kenal secara luas oleh masyarakat khususnya yang ada Kabupaten Sumbawa yang merupakan satu-satunya pegadaian yang berbasis syariah yang ada di Kabupaten Sumbawa besar.

"Kegiatan ini merupakan wujud berbagi keberkahan dan bagi-bagi takjil serta sembako untuk semua juru parkir yang ada di Kabupaten Sumbawa," Ujar Rahmat Hidayat, SH., selaku kepala unit pegadaian syariah pasar seketeng ditemui awak media koran ini disela-sela kegiatan tersebut.

Adapun informasi produk yang bisa di gunakan di Pegadaian Syariah Pasar Seketeng yakni : 

1. Gadai Emas Dengan Tarif Mu'nah Terjangkau, HP, Laptop, TV LED. 

2. Cicilan Kendaraan Bermotor Berbasis Syariah. 

3. Cicilan Emas Batangan. 

4. Pembiayaan Jaminan BPKB Kendaraan Bermotor.

5. KUR Kredit Usaha Rakyat Untuk Pengusaha dan Petani Tanpa Simpan Jaminan Apapun.

6. Masih banyak Produk-produk Lainnya.

Salah Satu Program Andalan Pegadaian Syariah Pasar Seketeng Yakni Bagi-bagi BBM Gratis Bagi Setiap Nasabah Yang Melakukan Transaksi Pada Hari Sabtu.
[Rf*/Ist].

Tambahan Selain program kepedulian sosial di atas ternyata, Pegadaian Syariah juga  mempunyai promo yang di laksanakan setiap hari Sabtu yakni Pemberian Bahan Bakar Minyak (BBM) JENIS Bensin/Pertalite Secara gratis bagi nasabah yang melakukam transaksi atau menggadai emasnya pada hari sabtu. 

Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat sumbawa dapat menggunakan produk pegadaian syariah yang ada di pegadaian syariah pasar seketeng yang hadir dengan tagline mengatasi masalah tanpa masalah tepat caranya, berkah hasilnya. [Rf*]

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)