Jelang Idul Adha, BSI Cabang Dompu Selama Bulan Juni Buka Layanan Weekend Banking

Admin
By -
0
Suasana Layanan BSI KCP Dompu.
[Gd*/Ist].


DOMPU, KORAN-PRIORITAS.COM, – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Cabang Dompu terus berkomitmen untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah melalui pembukaan layanan terbatas setiap akhir pekan menjelang akhir bulan.


Bertepatan dengan musim Haji, Idul Adha, serta pendaftaran sekolah, BSI Cabang Dompu akan terus membuka layanan weekend banking guna melayani masyarakat Dompu secara optimal kedepannya.


BSI KCP Dompu tentunya melayani weeekend banking setiap akhir bulan juga dan akan tetap beroperasi dengan jam layanan terbatas, Mulai dari pukul 08.00 hingga 14.00 Wita. Masyarakat bisa langsung mengakses informasi dan dapat langsung mendatangi BSI Cabang Dompu bila mengalami keluhan terkait Produk maupun informasi terkait layanan BSI secara menyeluruh.

Teguh Susetyo 
Kepala BSI KCP Dompu.
[Gd*/Ist]


Kepala BSI Cabang Dompu Teguh Susetyo, dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan, Bahwa Weekend Banking ada untuk optimalisasi layanan jelang kebutuhan Idul Adha maupun saat musim tahun ajaran baru atau selama bulan Juni.


"Tujuan dari program ini tidak lain dalam rangka menjembatani kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi bersama BSI Cabang Dompu Untuk itu BSI Cabang Dompu membuka layanan operasional akhir pekan ini, kami telah menyiapkan fasilitas ini untuk seluruh masyarakat terkait layanan di customer service maupun layanan terbatas lainnya," Jelasnya.

Kantor BSI KCP Dompu
Jalan Nusantara No. 29 Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu-NTB.
[Gd*/Ist].

Teguh Susetyo menambahkan, layanan BSI saat ini juga sudah lengkap mulai dari layanan BSI Mobile. Mulai dari tarik tunai tanpa kartu, pembayaran biaya bulanan seperti (PDAM, PLN, Internet, Sekolah, Pulsa/Paket Data, ZISWAF, transfer antar bank lewat BI Fast) maupun transaksi lain pembiayaan maupun pembukaan rekening. [Gd*]. 








Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)