Kabag Kesra Buka Secara Resmi MTQ Tingkat Kecamatan Kempo

Admin
By -
0





Nampak : Maujud, S. Sos Kabag Kesra Pejabat Yang Mewakili Bupati Dompu Saat Membuka MTQ Tingkat Kecamatan Kempo, 11/7/2019. Kamis Malam Sekira Pukul 20.00 Wita.


"Foto Istimewa PRIORITAS. Online"



DOMPU, PRIORITAS. Online,- Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Kempo di buka secara resmi oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu, 11/7/2019 Kamis Malam Sekira Pukul 20.00 Wita.



Kegiatan yang di helat di halaman parkir Kantor Camat Kempo Dusun Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu_NTB berlangsung meriah dan antusias warga yang hadir, 300 Orang warga pengunjung memadati arena MTQ Tingkat Kecamatan Kempo.









"Penampilan Sejumlah Perwakilan Desa Saat Membawakan Lagu Qasidah" 


"Foto Istimewa : Bustanul Biro Kempo"




Hadir pada kesempatan tersebut Maujud, S.Sos Kabag Kesra Mewakili Bupati Dompu, Lukman BA, Camat Kempo, IPDA Yuliansa Kapolsek Kempo, Lettu Inf. Ibrahim Danramil Kempo, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Kempo, Unsur Muspika Kecamatan Kempo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Sekecamatan Kempo.



Pejabat yang mewakili Bupati Dompu Maujud, S.Sos Kabag Kesra Setda Dompu, Saya mengharapkan dalam MTQ Saat ini semoga bisa menjadikan Kegiatan yang bisa memberikan motivasi kepada warga Kecamatan Kempo.



"Jadikan Kegiatan ini sebagai Motivasi buat kita, dan semoga kita di Masa_masa yang akan datang agar bisa lebih baik lagi dalam mendalami ilmu agama." Harapnya.



Lanjut Maujud, Kegiatan semacam ini diharapkan akan mampu menumbuhkan bakat masyarakat kempo agar nantinya bisa melanjutkan pada MTQ tingkat provinsi NTB di Mataram mendatang.



"Mari kita bangun kerukunan umat beragama dalam kehidupan Sehari_hari, Pada Kesempatan ini juga diharapkan akan ada duta dari Kecamatan Kempo yang akan bisa berlaga pada kontestasi MTQ Tingkat Propinsi NTB mendatang." Pungkasnya.



Informasi yang berhasil Dihimpun awak Media koran ini, Adapun mata lomba MTQ tingkat Kecamatan Kempo, Golongan Tilawatil Qur'an, Golongan Hifjil Qur'an, Golongan Tafsir Qur'an, Golongan Fahmil Qur'an, Golongan Syarhil Qur'an, Golongan Khat Qur'an, Cabang Musabaqoh Menulis Isi Kandungan Al- Qur'an. (Bus*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)