MTQ Tingkat Kecamatan Kempo Resmi Di Tutup

Admin
By -
0






"Suasana Pembagian Hadiah Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Kempo Oleh Pejabat Polsek Kempo Oleh Brigadir Syahrul Ramadhan" 


"Dokumen Istimewa : Biro Kempo "




DOMPU, PRIORITAS. Online,- Musabaqah tilawatil qur'an tingkat kecamatan kempo tahun 2019 resmi di tutup. 



Penutupan secara resmi di lakukan oleh kepala dinas BKKBN Kabupaten DOMPU Bapak Gatot Gunawan, SKM. MPPM. mewakili Bupati Dompu, Pukul 20.00 Wita 13/7/2019 sabtu malam.



Gatot Gunawan, SKM, MPPM Kepala Dinas BKKBN Kabupaten Dompu Dalam Sambutannya Saat Menutup Rangkaian MTQ tingkat Kecamatan Kempo Mengatakan, Terima Kasih yang terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah menunjukkan antusiasnya sehingga MTQ yang telah kita laksanakan berjalan sukses sesuai dengan yang kita harapkan.



"Selamat kepada seluruh pemenang lomba, Tidak lupa saya ingatkan kepada peserta untuk tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Al-Qur'an sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis, serta berakhlakul karimah." Harap Gatot Gunawan.



Lebih lanjut Gatot Gunawan SKM. MPPM,  menjelaskan, Pihaknya mengaku sangat bersyukur karena pemuda, dan karang taruna, serta masyarakat yang juga turut ambil bagian penting dan ikut menyukseskan kegiatan MTQ ini.



"Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, Semoga melalui MTQ semacam ini,  akan terlahir generasi emas yang akan tetap menjaga,  mencintai, serta membumikan Al-Qur'an." Pungkasnya.



Informasi yang berhasil di himpun media ini, Juara Umum Tingkat Kecamatan Kempo jatuh pada Qoriah An. Siti Hajar Salahuddin.



Pantauan media ini kegiatan MTQ berakhir pada pukul 22.40 Wita, selama kegiatan berlangsung mendapatkan pengamanan langsung dari personil polsek kempo dibantu satpol pp kecamatan kempo. (Bus* / Redaksi).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)