Pegadaian Syariah Cabang Dompu Gelar Sosialisasi Internet Sehat Go To School

Admin
By -
0





Nampak : Kepala Pegadaian Syariah Pulau Sumbawa Bapak Nur Rochman Saat Sosialisasi Internet Sehat Di Hadapan Siswa SMKN 1 Dompu_NTB.


(Dok. Istimewa PRIORITAS. Online)



DOMPU, PRIORITAS. Online,- Pegadaian Syariah Cabang Dompu Gelar Sosialisasi Internet Sehat Masuk Sekolah 16/7/2019 Selasa Pagi.



Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) Tahun Pelajaran 2019/2020 yang dilaksankan di SMKN 1 Dompu Bersama Pegadaian Syariah Cabang Dompu Bersama Relawan Teknologi Informatika dan Komunikasi (TIK)  Kabupaten Dompu_ NTB.



Hadir pada kesempatan Kepala Pegadaian Syariah Pulau Sumbawa Bapak Nur Rochman, Kepala SMKN 1. Bapak Abdul Latif, S.Pd, Serta sejumlah Guru, Relawan TIK, Dan Sejumlah Siswa Peserta Sosialisasi Internet Sehat dan Pengenalan Lingkungan Sekolah SMKN 1 Dompu_NTB.









Assisten ManagerPegadaian Syariah Cabang Dompu Bapak Rahmat Hidayat Mensosialisasikan Produk Tabungan Emas Kepada Sejumlah Siswa.


(Foto Istimewa : Dink*)




Nur Rochman Kepala Pegadaian Syariah Pulau Sumbawa Saat dikonfirmasi Media ini disela_ sela kegiatan Sosialisasi Internet Sehat mengatakan, Kalau kami ingin  mensuport artinya ingin memberikan kualitas pada generasi agar mereka juga bisa berinternet secara Sehat.



"Kami di Pegadaian Syariah Cabang Dompu ingin berkiprah untuk meningkatkan kualitas generasi dan Anak_anak muda dompu baik dalam bidang pendidikan semacam ini maupun bidang kegiatan keagamaan lainya." Kata Nur Rochman Saat di wawancara di sela kegiatan tersebut.



Lebih jauh Nur Rochman menjelaskan, Media Sosial Ini Ibarat Pisau yang bisa melukai kita dan mungkin juga akan bermanfaat kalau kita mampu menggunakannya dengan bijak, itu tujuan kami mensuport Kegiatan_kegiatan seperti ini.









Nampak : Assisten Manager Pegadaian Syariah Cabang Dompu Bapak Rahmat Hidayat Mensosialisasikan Sejumlah Produk Produk Pegadaian Syariah Cabang Dompu. 


(Dok. Istimewa PRIORITAS. Online)

 




"Melalui kegiatan semacam ini kami juga ingin memperkenalkan program kami seperti adanya Tabungan Emas, Tabungan Arum Haji, yang ingin beli motor Bisa datang ke pegadaian." Jelasnya



Informasi berhasil Di himpun media ini Berbagai produk unggulan pegadaian seperti Tabungan Emas, Tabungan Yang Bisa sebagai Investasi Untuk Pendidikan, Tabungan Emas adalah salah satu upaya untuk menjaga nilai uang kita disaat kita butuh dana, dan Tabungan Arum Haji yakni tabungan untuk calon Jamaah Haji dengan syarat Masyarakat tinggal memiliki Beli Emas Di Pegadaian sebanyak 3,5 Gram sudah bisa dapat no porsi pemberangkatan sebagai calon jamaah haji. Pinjaman untuk mengembangkan usaha menggunakan BPKB Mobil / Motor Bisa sebagai agunan di Pegadaian Syariah.



Pantauan media ini kegiatan Sosialisasi Internet Sehat Oleh Pegadaian Syariah Cabang Dompu dan Relawan TIK berlangsung selama   1 Hari dirangkai dengan kegiatan PLS oleh SMKN 1 Dompu. (Dink* / Tim PRIORITAS. Online).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)