Menyasar Nasabah Millenial Pegadaian Syariah Dompu Gencar Lakukan Sosialisasi.

Admin
By -
0






Nampak : Nur Rochman Kepala Pegadaian Syariah Pulau Sumbawa Saat Memberikan Sosialisasi Produk_produk Kepada Para Pelajar Di Taman Kota Dompu Beberapa Waktu Yang Lalu. 


(Foto Istimewa : Tim PRIORITAS. Online)



DOMPU, PRIORITAS. Online,- Pegadaian Syariah Cabang Dompu Gencar Lakukan Sosialisasi Kepada Nasabah Millenial.  Sosialisasi dilakukan pihaknya untuk Menyasar Nasabah Milenial kalangan pelajar dan mahasiswa.



Bukan tanpa alasan pihak Pegadaian Syariah lebih condong melakukan mengsosialisasikan Produk_produk yang dimilikinya lebih menyasar kepada Pelajar dan Mahasiswa hal itu dilakukan untuk meningkatkan segmen pasar yang mengarah kepada investasi yang berkelanjutan.



"Bahwa pelajar adalah Nasabah yang tepat untuk meningkatkan kemampuan komunikasi yang baik dengan masyarakat, Mereka Cenderung lebih banyak menggunakan Gadget dan Android, Jadi sasaran tepat sebagai nasabah investasi." Terang Nur Rochman Kepala Pegadaian Syariah Pulau Sumbawa Di konfirmasi di taman kota Dompu belum lama ini.



Lanjut Nur Rochman, Output yang ingin capai dengan menyasar kepada Nasabah Milenial ini, Adalah karena mereka lebih cenderung dengan Sosial Media.









Pose Bersama : Nur Rochman Kepala Pegadaian Syariah Pulau Sumbawa Bersama Assisten Manager Dan Beberapa Staff Serta Agen Pegadaian. 




"Agar mereka mampu berinvestasi,  mengedepankan prinsip dasar usaha moderen melalui Internet dan media sosial lainnya." Harapnya.



Terpisah Rahmat Hidayat Assisten Manager Pegadaian Syariah Dompu Mengatakan, Menyasar Nasabah Milenial tujunnya untuk mendidik anak dan generasi kita untuk berinvestasi secara cerdas dan Sehat kedepannya.









"Kepala Pegadaian Syariah Pulau Saat Sesi Foto Bersama Dengan Sejumlah Pelajar Usai Kegiatan Sosialisasi 


Di Taman Kota Dompu"




"Untuk mengajarkan kepada mereka (Pelajar red) untuk berinvestasi cerdas melalui Tabungan Emas. Dengan harapan kedepannya mereka mampu mengenal dunia usaha tanpa harus mencari modal dengan cara Ilegal cukup dengan mengunakan tabungan emas tersebut sudah bisa membuka usaha." Ujar Hidayat.




Pantauan Media ini kegiatan dan sosialisasi Pegadaian Syariah terus dilakukan, dan Informasi yang berhasil di himpun media ini juga Sosialisasi berbagai Project serta Produk_produk unggulan Pegadaian Syariah dalam waktu dekat juga akan melakukan Sosialisasi dengan menyasar para Ojek_ojek yang ada di Dompu dengan kegiatan dan Dorr Price yang menarik tentunya. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)