Pemerintah Desa Soro Gelar Penyuluhan Bahaya Dampak Narkoba

Admin
By -
0






Nampak Suasana Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Dampak Narkoba Di Aula Kantor Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu_NTB.


(Foto Istimewa : Bus* Biro Kempo)




DOMPU, PRIORITAS.Online,- Guna mengantisipasi marak terjadinya peredaran Narkotika dan Obat_obatan serta zat adiktif tersebut (NARKOBA red-) di wilayah hukum pemerintahan desa setempat. Menggelar Sosialisasi dan Penyuluhan tentang bahaya dampak narkoba serta Obat_obatan terlarang lainnya, 31/7/2019 Rabu sekira pukul 09.15 Wita.



Kegiatan yang di helat di aula Desa setempat selama satu hari tersebut terselenggara atas dasar inisiasi para tokoh masyarakat dan keresahan warga terkait dari bahaya laten narkoba yang menggerogoti anak bangsa dewasa ini.



Hadir pada kesempatan tersebut Lettu Inf. Ibrahim Kepala Komandan Rayon Militer (Koramil) 1614 / Kempo, Kapolsek Kempo Iptu. Yuliansyah, Wahyudin, S.Pd Ketua BPD Desa Soro, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda tingkat Desa Soro.



Irwansyah, S.Kom Sekretaris Desa Soro dikonfirmasi disela_sela kegiatan tersebut mengatakan, Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami sebagai Pemerintah yang ada di Desa terkait dugaan banyak anak dan generasi kita yang terjerumus  dan di duga tersangkut hukum akibat pengaruh buruk dari bahaya Narkoba tersebut.



Kepada semua lapisan Masyarakat terutama pada generasi muda agar bisa terhindar dan mencegah pengaruh buruk peredaran serta penyalah gunaan dan dampak Narkoba.



"Saya ingatkan kepada kita semua untuk dapat mencegah bila ada peredaran Narkoba di wilayah kita." Harapnya



Lanjut Irwansyah menuturkan, Utamanya pemuda dan generasi agar bisa menjauhi segala bentuk dari bahaya Narkoba dan sejenisnya ini.



"Pengaruh buruk dari bahaya barang haram ini sangat menyesatkan, Narkoba adalah Pembunuh nomor satu yang wajib dan harus dihindari." Tegasnya. (Bus* / Tim PRIORITAS DOMPU. Online).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)