Patroli Gabungan TNI, Polri Bersama KPHP Tambora Amankan Puluhan Kubik Kayu Ilegal

Admin
By -
0






Nampak : Aparat Gabungan Danramil Pekat, Kapolsek Pekat, Camat Pekat, Bersama KPHP Tambora Saat Menemukan Puluhan Kubik Kayu Yang Di Duga Illegal Yang Sudah Di Olah Menjadi Balok Di Radius 100 M.


(Foto Istimewa : Tim PRIORITAS. Online)




DOMPU, PRIORITAS. Online,- Patroli gabungan aparat TNI, Polri, Camat Pekat, Dan KPHP Tambora di kawasan hutan produksi Desa Tambora yang dikelola oleh PT. Agro Wahana Bumi (AWB) berhasil amankan puluhan kubik kayu yang di duga illegal, 29/7/2019 senin pagi sekira pukul 10.00 wita.



Pengamanan puluhan kubik kayu illegal dilakukan di Dusun Garuda Desa Tambora Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu_NTB.









"Kapolsek Pekat Ipda. Abdul Malik Bersama Sejumlah Aparat Gabungan TNI/Polri, Camat Pekat Serta Bersama KPHP Tambora Di Lokasi Di Temukanya Puluhan Kubik Kayu Yang Di Duga Illegal."




Patroli gabungan berhasil amankan tumpukan kayu yang di duga telah di olah menjadi balok yang letaknya di dalam kali kedalaman 100 Meter dari tebing.



"Akhirnya pada pukul 02.00 Wita aparat gabungan Danramil Pekat, Polsek pekat, Camat Pekat Bersama KPHP Tambora berhasil amankan Puluhan kubik kayu yang telah di olah jadi balok yang terletak di dalam kali kedalaman 100 M yang tidak jauh dari tebing." Ujar Ipda. Abdul Malik.









"Puluhan Kubik Kayu Yang Di Duga Illegal." 


(Dok. Istimewa PRIORITAS. Online)



Lebih jauh, Abdul Malik Menuturkan, atas temuan tersebut aparat gabungan melalukan tindakan penyitaan terhadap barang bukti dengan memberikan tanda pada pukuhan kayu tersebut.



"Aparat gabungan melakukan tindakan penyitaan barang bukti temuan menggunakan piloks warna merah di lokasi." Beber Malik



Informasi yang berhasil di himpun media ini, Giat patroli gabungan berakhir pada pukul 16.30 wita, Kegiatan berjalan lancar, aman, dan lancar. (Tim PRIORITAS. Online)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)