Kemenag Lepas Kontingen KSM Dompu Ke Tingkat Propinsi

Admin
By -
0





Plh. Kepala Kementerian Agama Alimuddin, S.Ag Saat Pose Bersama Peserta Kontingen KSM Kabupaten Dompu Belum Lama Ini.



DOMPU, PRIORITAS. Online,- Plh. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu Alimuddin, S.Ag melepas secara resmi Kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM red) Tingkat Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di Mataram Beberapa Waktu lalu.



KSM tingkat Propinsi sedianya akan dilaksanakan mulai tanggal 14 s /d 15 Agustus 2019 Di Kota Mataram.



Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu_NTB Alimuddin, S.Ag dalam Sambutannya saat melepas kontingen KSM Mengatakan, Hari ini kita melepas duta KSM Dompu sebanyak 14 Orang siswa." Terangnya.



Lanjut Alimuddin, Rencanya KSM tingkat Propinsi akan di buka secara langsung oleh Kementerian Agama  pusat.



"Berbagai tahapan persiapan sudah dilakukan, Kita Optimis Duta KSM Dari Kontingen Dompu akan bisa melaju menjadi Duta KSM Tingkat Nasional mendatang di Manado." Ujar Alimuddin Optimis.



Terpisah Drs. Muh. Iksan Kasi Pendidikan Madrasah  Kementerian Agama Kabupaten Dompu yang juga selaku Ketua Kontingen KSM Dompu Mengatakan, Peserta, Penfamping, dan Official berjumlah 30 Orang terdiri dari 14 Orang Siswa dan Siswi 16 Pendamping dan Official.



Di KSM tingkat Propinsi ini nantinya para peserta akan memperebutkan kejuaraan dengan program Cibity dan Tehnikal yang dilakanakan di MAN 2 Model Mataram.



"Di KSM tahun ini akan di lombakan berbagai macam bidang Studi seperti Bidang Studi Matematika, Fisika, Kimia, Bidang Studi IPS, Bidang Studi Geografi, Dan Bidang Studi Biologi." Ujar H. Iksan. (Rafa* / Redaksi)
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)