KPK Nyatakan Perang Dengan Narkoba Di Dompu

Admin
By -
0








Komunitas Pemuda Kreatif Desa Mbawi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Saat Melakukan Pose Bersama Waka Polres Dompu Bapak Kompol Nurdin Sennang Di Ruang Tunggu Loby Polres Dompu Pagi Tadi.


(Dok. Istimewa PRIORITAS DOMPU. Online)




DOMPU, PRIORITAS. Online,-Komunitas Pemuda Kreatif (KPK red) Desa Mbawi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu_NTB Nyatakan perang dengan Narkoba, 20/8/2019 Selasa Pagi Sekira Pukul 10.41 Wita.



Syahrul Ramadhan, S.Kom Ketua Komunitas Pemuda Kreatif (KPK red) Desa Mbawi Saat dikonfirmasi Wartawan Media ini di Taman Kota Dompu Pagi Tadi Mengatakan, pernyataan ini karena memang di dompu di duga marak beredarnya dan penangkapan terduga pengguna dan pengedar Narkoba maka dari itu kami sebagai pemuda berinisiatif membentuk kelompok pemuda seperti ini untuk menolak segala macam bentuk Narkoba.









Waka Polres Dompu Kompol Nurdin Sennang Saat Menanda Tangani Dukungan Penolakan Terhadap Narkoba Yang Di Prakarsai Komunitas Pemuda Kreatif Desa Mbawi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.


(Foto Istimewa : Anjani*)




" Apapun bentuknya kami sebagai pemuda menolak dengan keras Narkoba dan sejenisnya." Tegas pemuda yang biasa di sapa Irul ini.



Lanjutnya, Sebagai dasar penolakan kami terhadap segala bentuk narkoba Kami telah melakukan sosialisasi ke Polsek Dompu Kota, Polres Dompu, Pemda Dompu Dan Taman Kota Dompu.



" Tahap Sosialisasi telah kami lakukan, Kedepan Kami akan ajak masyarakat dompu untuk Bersama_sama untuk menyatakan perang terhadap Narkoba. " Tandasnya



Informasi yang berhasil di himpun media ini Komunitas Pemuda Kreatif Desa Mbawi juga berencana  akan melakukan sosialisasi penolakan dan perang terhadap segala bentuk narkoba kepada Sekolah_sekolah di Kabupaten Dompu. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)