Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Droping Air Bersih Di Desa Serakapi

Admin
By -
0






Nampak : Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Saat Melakukan Droping Air Bersih Di Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu_NTB. 


[Dok. Istimewa : Anjani*].



DOMPU, PRIORITAS. Online,- Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor gelar Droping Air Bersih bagi warga Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Yang Mengalami Kekurangan Air Bersih, 19/9/2019 Kamis Pagi Sekitar Pukul 10.00 Wita.



Kepala Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Sastromijoyo dikonfirmasi Wartawan Media Ini Mengatakan, Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada anggota Sat Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor karena telah memenuhi kekurangan air bersih di Serakapi ini.









Proses Pembagian Air Bersih Di Dusun O'o Ragi Desa Serakapi Dompu_NTB. 


[Foto Istimewa : Uma Dae*]




"Terima Kasih telah membantu  mengurangi kesulitan yang warga kami alami." Kata Sastromijoyo Kepala Desa Setempat di Sela_sela proses pembagian Air bersih oleh Brimob Kompi C Pelopor.



Lanjut Sastromijoyo, Kepada Kompi Brimob juga kami berikan apresiasi yang sangat tinggi karena telah banyak membantu serta memenuhi Kekurangan akan kebutuhan air bersih di desa kami." Pungkasnya.









Terlihat Babinkamtibmas Desa Serakapi Bapak Brigadir Irfan Setiawan  Tidak Sungkan_sungkan Turut Memikul Dan Membantu Warga Desa Binaannya. 


[Foto Istimewa : Uma Dae*]

Pantauan media ini Droping Air Bersih itupun juga terlihat Babinkamtibmas Desa Serakapi Brigadir Irfan Setiawan yang juga turut membantu warga serakapi tersebut. Proses pembagian air bersih yang dipimpin langsung Bripka Idham dan di bantu 6 Orang Anggota Brimob lainnya.



Pembagian air bersih oleh Brimob Kompi C Pelopor di Desa Serakapi  Kecamatan Woja yakni di Dusun O'o Ragi dan di Dusun Baka Desa Serakapi.



Proses yang berlangsung selama tiga jam  itupun  berlangsung lancar dan aman terkendali. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)