Hapkido Indonesia Gelar Kejurnas Ke - IV Tingkat Nasional

Admin
By -
0



 Nampak : Sejumlah Atlit Nasional Hapkido Saat Mengekspresikan Kemenangannya.


[Dok. Istimewa : Arul*]



SEMARANG, PRIORITAS. Online,- Kejuaraan Nasional Hapkido Indonesia Ke - IV Tahun 2019 di helat di kota semarang Propinsi Jawa Tengah, 19/10/2019 Jum'at Pagi.



Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 285 Atlit Hapkidoin dengan perwakilan tidak kurang dari 24 Propinsi yang ikut berlaga di ajang tingkat Nasional tersebut.



Kejurnas tersebut di buka secara langsung oleh Wakil Ketua I Koni Pusat Bapak Cris Jhon.








Sejumlah Atlit Hapkido Indonesia NTB Saat Pose Bersama Danlanud TNI AU ZAM Kolonel Nav. Budi Handoyo, M.Tr.

[Foto Istimewa : Tim PRIORITAS. Online].



Cris Jhon Mewakili Ketua Umum Koni Pusat dalam sambutannya mengatakan, Saya mengapresiasi perkembangan Hapkido di Indonesia yang sangat cepat dan pesat dengan usia yang masih sangat muda yakni baru 5 tahun berdiri di Indonesia.



Hapkido Indonesia sudah memiliki 27 Pengurus di seluruh Propinsi serta telah menggelar Kejurnas sebanyak 5 Kali kegiatan.



Ketua Umum Hapkido Indonesia Pusat Bapak GBPH H. Prabukusuma, S.Psi mengatakan, Kejurnas kali ini lebih padat agendanya karena dirangkaikan dengan pelatihan Wasit Hapkido Indonesia Tingkat Nasional yang ke - IV di Semarang Jawa Tengah ini juga.



"Kejurnas kali ini lebih padat karena di rangkai dengan pelatihan Wasit secara Nasional." Ujar Prabukusuma dalam sambutannya.



Terpisah, Ketua Hapkido Indonesia Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Danlanud TNI AU ZAM Kolonel Nav. Budi Handoyo, M.Tr dikonfirmasi awak media koran ini melalui Via Telfon Selulernya Mengatakan,  menekankan betapa pentingnya prestasi ditingkat Nasional.



"Saya tekankan betapa pentingnya memperoleh prestasi ditingkat Nasional, Mari kita berlatih secara serius, disiplin, dan profesional." Harap Danlanud



Sejumlah Atlit Nasional tersebut merupakan Atlit yang berlatih di bawah Bimbingan Dirgantara Martial Arts Club.



Pelatih Hapkido Indonesia NTB Sabeum Awan Darmawan yang juga penyandang Sabuk Hitam Hapkido Dan III Internasional (WHMAF) Mengatakan, Mereka (Atlit) telah berlatih Trainning Center (TC) selama kurang lebih 5 bulan terakhir untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang kejurnas kali ini.



"Saya semua dari persiapan yang kurang menjadi sebab kekalahan pada Kejurnas kali ini." Ungkapnya.



Lanjut Darmawan menambahkan, Kami optimis pada Kejurnas Hapkido V yang akan datang akan kita perbaiki prestasi yang tertunda ini.



"Di Ajang Hapkido V di bali mendatang akan kita perbaiki dan kita optimis menang." Tegasnya.



Informasi yang berhasil di himpun media ini, Maka Squad Hapkido Indonesia NTB, di bawah Head Coach Sabeum Awan Darmawan selaku Wakil Ketua I Bidang Teknik Berhasil mendapatkan perolehan Medali sebanyak 2 Medali yakni Medali Perunggu dan Medali Perak dengan rincian sebagai berikut 1 Medali Perak Atas Nama Rakha Fathan Azis Siswa SD IT Insan Kamil Kota Bima yang turun di kelas Daeryun (Fight) Cadet Under 37 Kilogram, dan 1 Medali Perak Atas Nama Fitri Marwahdiyanti Mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima, Bersama Sukran Mahasiswa STIE Bima yang turun di kelas berpasangan Senior Advance Hosinshul Free Competition, dan 1  Medali Perunggu Atas Nama Muhammad Akbar Siswa SD Inpres Rabakodo Bima yang turun di kelas Daeryun (Fight) Cadet Under 28 Kilogram, serta 1 Medali Perunggu Atas Nama M. Samudera Alfarisi D Siswa Integral Lukman Al Hakim Kota Bima yang turun di kelas Daeryun (Fight) Cadet Under 33 Kilogram. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)