Luar Biasa, Puskesmas Dompu Kota Raih Strata Bintang 4 Tingkat Pelayanan Kesehatan

Admin
By -
0





Dewi Laila Mahligai Putri, S.ST. M.Kes Kepala Puskesmas Dompu Kota


[Foto Dokumen : Gadink Harisena*]




DOMPU, PRIORITAS. Online,- Puskesmas Dompu kota berhasil meraih  Re Akreditasi dengan Strata Utama Bintang 4 untuk peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat



Kepala Puskesmas Dompu Kota Dewi Laila Mahligai Putri S.ST M.Kes Dikonfirmasi di ruang kerjanya 24/10 Kamis Pagi Mengatakan, Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas seluruh Tim dan Kru Puskesmas Dompu Kota serta  dukungan penuh dari Dinas Kesehatan.



"Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Kepala Dinas beserta jajarannya, Yang dimana telah Intens nendampingi kami mulai dari pembinaan secara berkala, persiapan, hingga akhir pelaksanaan survey Re Akreditasi." Ujar Della Sapaan Akrabnya.



Lanjut Dewi Laila Menjelaskan, Tidak lupa kami juga sampaikan kepada Bapak Bupati Dompu yang telah memberikan dukungan pada pelaksanaan survey Re Akreditasi begiti juga kepada lintas sektor lainya di lingkup kerja Puskesmas Dompu Kota Yaitu Camat Dompu, Danramil 1614-01/Dompu, Polsek Kota dan Jajaranya, Para Kepala Desa / Lurah Sekecamatan Dompu, KUA Kecamatan Dompu, Para Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA / SMK Sekecamatan Dompu, serta para Kader Posyandu di Masing_masing Desa / Kelurahan Sekecamatan Dompu.



"Dengan di raihnya Strata Akreditasi Utama, Ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan yang kami berikan sudah diakui." Jelasnya.



Lebih jauh Kepala Puskesmas Dompu Kota Menambahkan, Tugas Kami Kedepannya bagaimana mempertahankan Strata Utama ini serta tetap meningkatkannya sehingga seluruh lapisan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai dengan yang diharapkan.



"Ke depan tinggal di pertahankan Strata Utama ini, sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai dengan standarisasi yang akhirnya berdampak pada peningkatan derajat kesehatan masyarakat dompu dimasa yang akan datang." Pungkasnya. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)