Upacara Peringatan HUT Ke -74 TNI Di Dompu Hikmad

Admin
By -
0





Upacara Dalam Rangka HUT Ke -74 TNI Di Makodim Dompu_NTB.


(Foto Istimewa : Anjani*). 




DOMPU, PRIORITAS. Online,- Upacara dalam rangka Dirgahayu Ke -74 TNI Tingkat Kabupaten Dompu Berlangsung Hikmad, 5/10/2019 Sabtu Pagi Sekira Pukul 08.00 Wita.



Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom Saat Membaca Amanat Panglima TNI, Di dalam Sambutannya Mengatakan, Saya bangga kepada seluruh prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitas dalam melaksanakan segala tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa, dan negara.









Komandan Kodim Dompu Bapak Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom Saat Memberikan Piala Bergilir Kepada Kecamatan Woja Sebagai Pemenang Lomba Bola Volly Dalam Rangka Dandim CUP II. 


Foto Istimewa : Tim PRIORITAS DOMPU. Online).




"Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga pastinya merasa bangga terhadap kinerja serta profesionalitas TNI." Ungkap Cahyono.



Lanjut Cahyono, Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi, Oleh karena itu Tema Pokok pada HUT Ke -74 ini adalah "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.



"Ini harus disyukuri sekaligus cambuk untuk tetap berbuat yang terbaik bagi rakyat." Tegas Cahyono Perwira TNI yang baru 1 Bulan bertugas di dompu ini.



Bertindak sebagai Inspektur Upacara Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Sedangkan Yang Menjadi Komandan Upacara Kapten Inf. M. Yamin Danramil Dompu Kota, dan Pengucap Sapta Marga Sertu Bustam.



Hadir Pada Kesempatan tersebut Bupati Dompu Bapak Drs. H. Bambang M. Yasin, Sekda Dompu  H. Agus Buckhari, SH, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Dompu Andi Bachtiar, A.Md. Par, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Lapas Kelas IIB Kabupaten Dompu Bapak M. Fadli A.Md.IP, S.Sos MM. Kepala Bank BRI Cabang Dompu, Ketua Pegadilan Agama Kabupaten Dompu, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Para Kepala Dinas, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ketua Bhayangkari Polres Dompu serta Perwira Pertama TNI Lingkup Kodim Dompu, Perwira Pertama Lingkup Polres Dompu, Para Veteran Kabupaten Dompu, Serta Sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh, Agama, dan Tokoh Pemuda dan sejumlah warga sekitar makodim dompu.



Peserta Upacara HUT TNI ke -74 tingkat Kabupaten Dompu, 2 Peleton Pasukan TNI Makodim Dompu, 1 Peleton Pasukan Brimob Dompu, 1 Peleton Dalmas Polres Dompu, 1 Peleton Sat Intel Polres Dompu, 1 Polsuspas Lapas Klas IIB Kabupaten Dompu, 1 Peleton Satpol PP Kabupaten Dompu, 1 Peleton Senkom Mitra Polri, dan 1 Peleton Pramuka Saka Wira Kartika Kodim Dompu. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)