Akrab, TNI dan Polri Di Pekat Gelar Do'a dan Syukuran Bersama HUT TNI Ke - 74 Tahun

Admin
By -
0





Do'a Syukuran Bersama Dalam Rangka HUT TNI Ke - 74 Tahun Tingkat Kecamatan Pekat Di Halaman Kantor Koramil Pekat. 


(Dok. Istimewa : PRIORITAS DOMPU. Online)



DOMPU, PRIORITAS. Online,- Dalam rangka Dirgahayu Ke -74 Tahun, TNI / Polri di pekat menggelar Do'a dan syukuran bersama Tingkat Kecamatan Pekat, 7/10/2019 Senin Pagi Sekira Pukul 09.30 Wita.



Do'a syukuran bersama tersebut di gelar di halaman kantor koramil pekat di rangkaikan dengan syukuran atas kenaikan pangkat 4 orang anggota koramil setempat.









Terlihat Keakraban Kapolsek Pekat Ipda. Abdul Malik, SH dan Danramil Pekat Kapten KAV Moh. Kasim ASD.


(Foto Istimewa : Anjani*)




Hadir pada Kesempatan tersebut Camat Pekat Gunawan, SE, Danramil Pekat Kapten Inf Moh. Kasim ASD, Kapolsek Pekat Ipda Abdul Malik, SH, Sejumlah Anggota TNI Koramil Pekat, anggota polsek pekat, dan Sejumlah unsur masyarakat, tokoh pemuda an Tokoh Agama Sekecamatan pekat.



Kapten KAV. Moh. Kasim ASD Danramil Pekat dalam Sambutannya Mengatakan, Terima Kasih Kepada Kapolsek Pekat dan Jajarannya yang telah hadir menyampaikan ucapan selamat ultah TNI Ke - 74 Tahun.









Danramil Pekat Kapten KAV. Moh. Kasim, ASD Saat Memimpin Acara Do'a dan Syukuran Bersama Di Halaman Kantor Koramil Pekat


(Dok. Istimewa : Anjani* / Tim PRIORITAS DOMPU. Online)




"Ucapan terima kasih Kepada Kapolsek Pekat dan Jajarannya yang telah membangun Komunikasi yang baik dengan TNI dan semoga hal ini akan terus kita bina dan kita jaga bahkan akan terus ditingkatkan." Ujar Moh. Kasim Danramil Pekat yang terkenal tegas ini.



Lanjutnya, Saya juga menyampaikan ucapan selamat kepada sejumlah Anggota TNI Jajaran Danramil Pekat yang telah naik pangkat.



"Selamat dan sukses kepada personil TNI Jajaran Danramil Pekat yang naik pangkat dengan ucapan semoga kedepannya bisa bermanfaat bagi rakyat, bangsa, dan negara." Harapnya.



Terpisah Kapolsek Pekat Ipda Abdul Malik, SH Saat dikonfirmasi Wartawan Media Ini Mengatakan, menyampaikan ucapan selamat HUT Ke - 74 TNI Semoga Profesional dan tetap di cintai rakyat.



"Saya dan Anggota mengucapkan selamat kepada Anggota Koramil atas kenaikan pangkatnya semoga sukses selalu." Terang Malik Kapolsek Pekat.



Lebih jauh Malik menjelaskan, Acara seperti ini sebagai wujud nyata dan diharapkan akan mampu menunjukkan Kekompakan dan kebersamaan TNI / Polri untuk menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.



"TNI / Polri harus selalu solid dalam menjaga keutuhan NKRI, Karena merupakan pilar utama bangsa." Harapnya



Pantauan media ini, Do'a Bersama dan syukuran tersebut di Pimpin langsung Oleh Bapak Kapten KAV. Moh. Kasim ASD, Kegiatan Do'a bersama dalam rangka HUT TNI Ke -74 serta di rangkai dengan syukuran kenaikan pangkat Anggota TNI Jajaran Danramil Pekat berjalan aman, dan lancar. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)