Lagi, Anjing Rabies Kembali Memakan Korban

Admin
By -
0





Korban Gigitan Anjing Rabies Saat Di Evakuasi Ke Puskesmas Dompu Kota.


(Foto Istimewa : Dink*)




DOMPU. PRIORITAS. Online,- Anjing Rabies Kembali Memakan Korban Jiwa, Akibatnya Seorang Warga Terpaksa di larikan dan di Evakuasi ke Puskesmas  guna mendapatkan perawatan medis akibat luka gigitan anjing 13/10/2019 Minggu Siang Sekira Pukul 11.25 Wita.



Syamsul Ramadhan Warga Lingkungan Rato Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu_NTB terpaksa di larikan ke Puskesmas Dompu Kota untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka sobek karena gigitan anjing yang terduga rabies tersebut.







Sejumlah Warga Saat Memburu Anjing Liar, Guna Mencegah Adanya Korban Tambahan Akibat Gigitan Anjing Rabies.


(Dok. Ist. PRIORITAS DOMPU. Online)





Saksi mata Saat Kejadian Ibu Sri Nur Nurnafisa Menuturkan, Awalnya Korban (Rama red) sedang membakar sampah di pinggir sungai naas yang di duga anjing liar tersebut dengan beringas langsung menyerang dan menggigit korban dengan membabi buta sehingga Paha dan Tangan kanan, sobek akibat gigitan Anjing.



"Korban sempat melawan dan sempat terguling_guling dengan anjing sekitar area tempat bakar sampah Akibatnya Tangan Dan Paha Kanan Sobek Akibat Gigitan Anjing Rabies." Bebernya



Informasi yang berhasil di himpun media ini sejumlah warga saat ini tengah memburu anjing liar tersebut guna pencegahan korban tambahan.



Pantauan media ini, Syamsul Ramadhan Korban gigitan Anjing Rabies tersebut usai mendapat pertolongan pertama dari  perawat medis tetangganya, langsung dievakuasi ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis lengkap guna pencegahan menularnya bakteri akibat gigitan anjing tersebut.(Dink*)
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)