Polres Dompu Gelar Upacara PTDH Tiga Personil Malas

Admin
By -
0





Upacara PTDH Kepada Terduga Personil Polres Dompu Yang Di Duga Malas Di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Dompu Bapak AKBP. Erwin Suwondo, S.IK M.IK


[Dok. Ist. Tim PRIORITAS DOMPU. Online].




DOMPU, PRIORITAS. Online,- Bertempat di lapangan Apel Polres Dompu dilaksanakan Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) bagi tiga personil Polres Dompu yang di duga mangkir dari tugas alias Malas, 14/10 Senin Pagi sekitar pukul 07.30 Wita.



Hadir pada Kesempatan tersebut, Kapolres Dompu AKBP. Erwin Suwondo, S.IK M.IK, Waka Polres Dompu KOMPOL Nurdin Sennang, Pejabat Utama Polres Dompu, Kapolsek Jajaran Polres Dompu, 1 Peleton Sat Sabhara Polres Dompu, 1 Peleton Gabungan Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Dompu, 1 Peleton Sat Lantas Polres Dompu, 1 Peleton Gabungan Polsek Jajaran, dan 1 Peleton Sat Brimob Dompu.



Adapun ketiga personil yang di PTDH yakni, Briptu Suherman, Bripda Bambang, dan Bripda Sigit Kamseno.



AKBP. Erwin Suwondo, S.IK M.IK Kapolres Dompu Dalam Amanatnya Mengatakan, Dimana Pimpinan tidak mengijinkan tentang perilaku mangkir dari tugas utama kepolisian.



"Kedepannya semoga tidak akan ada lagi pemberhentian (PTDH) semacam ini." Harap Kapolres Dompu Usai Memimpin Upacara PTDH tersebut.



Disinggung masalah Pilkades serentak, mendatang dan Pilkada 2020, Saya mengajak kepada seluruh personil polres dompu untuk tetap melakukan monitor dengan baik pada saat proses pencoblosan, karena ajang pencoblosan rawan terjadi perjudian.



"Disana  (Pencoblosan) di duga kerap terjadi perjudian dan hal tersebut rentan menimbulkan kerawanan yang besar." Ungkap Suwondo.



Pantauan media ini, Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) berakhir pada pukul 09.00 Wita Berjalan Aman dan Lancar. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)