Kapolres Dompu Ganjar Reward Kepada Personil Polres Berprestasi

Admin
By -
0






Kapolres Dompu AKBP. Erwin Suwondo, S.IK M.IK Saat Memberikan Reward dan Punishment Bagi Personil Polres Dompu Yang Berprestasi Di Lapangan Apel Polres Dompu. 14/10/2019 Senin Pagi.


[Dok. Ist. PRIORITAS DOMPU. Online]





DOMPU, PRIORITAS. Online,- Kepala Kepolisian Resor Dompu Mengganjar Pemberian Reward dan Punishment bagi Personil Polres Dompu yang berprestasi dan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, 14/10/2019 Senin Pagi Sekira Pukul 07.30 Wita.



Upacara Pemberian Reward dan Punishment tersebut terlaksana di Lapangan Apel Polres Dompu.



Hadir pada Kesempatan tersebut, Kapolres Dompu AKBP. Erwin Suwondo, S.IK M.IK, Waka Polres Dompu KOMPOL Nurdin Sennang, Pejabat Utama Polres Dompu, Kapolsek Jajaran Polres Dompu, 1 Peleton Sat Sabhara Polres Dompu, 1 Peleton Gabungan Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Dompu, 1 Peleton Sat Lantas Polres Dompu, 1 Peleton Gabungan Polsek Jajaran, dan 1 Peleton Sat Brimob Dompu.



Adapun anggota yang di berikan reward yakni BRIPKA Erdan Babinkamtibmas Desa Doromelo, Babinkamtibmas Desa Serakapi BRIGADIR Irfan Setiawan sedangkan Pemberian Punishment Di berikan kepada IPDA Ramli, SH Mewakili Anggota Atas Nama BRIPKA Hasan Basri. Dan  Babinkamtibmas Desa Matua BRIPKA Hermawan.



Kapolres Dompu Bapak AKBP. Erwin Suwondo, S.IK M.IK Dalam Sambutannya Mengatakan, Terkait Pemberian Reward dan Punishment itu merupakan program dan atensi Pimpinan dan Kapolda Maupun dari Kapolri.



"Kita sudah sepakat melalui rapat pimpinan setingkat polres dompu apabila ada anggota yang tidak mau melaksanakan tugasnya maka kita sepakat untuk memutasikannya ke satuan yang paling tidak dia (Oknum) sukai." Beber Suwondo.



Lanjut Suwondo menambahkan, Menyikapi situasi yang berkembang saat ini apa yang apa dialami Bapak Menkopolhukam mari kita selalu menjaga diri dan bagi anggota yang terlibat pengamanan agar selalu fokus terhadap objek pengamanan.



"Kepada anggota yang terlibat pengamanan agar selalu fokus terhadap objek pengamanan tersebut." Pungkas Orang Nomor Satu Di Jajaran Polres Dompu Itu. (Dink*)
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)