Desa Kareke Gelar Penyampaian Visi Misi Bagi Calon Kades

Admin
By -
0






Bapak M. Arsyad, S.Sos 


Salah Satu Kandidat Calon Kepala Desa Kareke Saat Penyampaian Visi dan Misi Di Halaman Kantor Desa Setempat.



DOMPU, PRIORITAS. Online,- Desa Kareke Gelar Penyampaian Visi dan Misi bagi para calon Kepala Desa yang akan berlaga pada kontestasi Pilkades Serentak Mendatang, 6/11/2019 Rabu Pagi Sekira Pukul 10.37 Wita.



Penyampaian Visi dan Misi tersebut di helat di halaman parkir Kantor Desa setempat.









Para Kandidat Calon Kepala Desa Kareke.


[Foto Istimewa : Dink*].




Hadir Pada Kesempatan Tersebut Plt, Kepala Desa Kareke Drs. Syamsuddin, Ketua BPD Desa Kareke Drs. A. Muhdin, Babhinkamtibmas Desa Kareke Brigadir Helmi, Babinsa Desa Kareke Serda Muhammad Maulana, dan Ketua_ketua Lembaga Desa, Para Kasi Desa Kareke, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dan Tokoh Pemuda Se Desa Kareke.



Para Calon Kepala Desa yang menyampaikan Visi dan Misi dan yang akan mengikuti Kontestasi Pilkades Serentak Yakni No. Urut 1 Bapak Wahyuddin, SE, No. 2 M. Arsyad Salam, S.Sos, No. Urut 3 Muhammad Yamin, No. Urut 4. Bapak Maman. Dan Untuk No. Urut 5 Bapak Drs. Mustakim.



Plt Kepala Desa Kareke Drs. Syamsuddin dikonfirmasi sela_sela kegiatan tersebut di ruang kerjanya mengatakan, Kontestasi Pilkades Serentak ini diharapkan menjadi sebuah pesta demokrasi rakyat yang tetap mengedepankan persaudaraan.



"Pilkades harus tetap menjadi ajang untuk merekatkan tali silahturrahmi dan hubungan persaudaraan antar Warga, harapanya kerukunan yang selama bulan ini sudah terbangun jangan sampai terganggu." Harap Plt Kades Yang Terkenal Tegas ini.



Terpisah Drs. Syahbuddin Ketua Panitia saat ditemui awak media koran ini juga mengatakan, Kegiatan ini bertujuan agar supaya program serta Visi dan Misi dari para kandidat Calon Kepala Desa ini nantinya mampu  dipahami serta di terima masyarakat.



"Kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi terhadap warga, juga diharapkan akan mampu melahirkan Pemilih cerdas dan berkualitas," Ungkap Syahbuddin Ketua Panitia.



Lanjut Syahbuddin Menjelaskan, Kegiatan ini berbeda dari biasanya karena kata kampanye dihilangkan menjadi Penyampaian Visi dan Misi karena konotasi Kampanye itu Ramai_ramai seperti Trek_trekan, Teriak_teriak, serta pawai atau konvoi.



"Kita hilangkan konotasi Rame_rame, Kita ganti dengan Penyampaian Visi dan Misi, Dampak dari keramaian yang ditimbulkan kita kurangi." Ujarnya



Syahbuddin Menambahkan, hal itu telah menjadi kesepakatan bersama Calon Kades, dan seluruh Tim Pemenangan dari semua kandidat Calon Kepala Desa, Penyampaian Visi dan Misi para Calon Kepala Desa dengan cara Dor tu dor langsung dengan warga.



"Berbeda dengan sebelumnya dan kita hilangkan Kampanye menjadi Penyampaian Visi dan Misi langsung ke Rumah_rumah warga dengan cara Dor Tu dor sesuai jadwal Masing_masing agar tidak terjadi tabrakan dan untuk menghindari gesekan antar pendukung kandidat Calon Kepala Desa." Bebernya.



Total Pemilih 1.935 Orang Tersebar Di 7 Dusun Dan 4 TPS Pada Pilkades Desa Kareke.



Pantauan media ini kegiatan  Penyampaian Visi dan Misi Para Calon Kepala Desa Kareke Berakhir pada pukul 11.36 Wita Berjalan lancar dan aman. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)