Desa Daha Gelar Penyampaian Visi Misi Bagi Calon Kepala Desa.

Admin
By -
0






Sejumlah Masyarakat Saat Mendengarkan Penyampaian Visi dan Misi Dari Semua Kandidat Calon Kepala Desa Daha Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, 5/11/2019 Selasa Pagi.


[Foto Istimewa : Hamka*]



DOMPU, PRIORITAS. Online,- Pasca di tetapkannya Calon Kepala Desa yang berhak sebagai kandidat untuk di pilih periode masa bhakti 2019 - 2025 pada pemilihan Pilkades tanggal 12 - November - 2019 Mendatang.



Panitia penyelenggara menggelar kegiatan sosialisasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan agenda penyampaian Visi dan Misi bagi para Calon Kepala Desa kepada Masyarakat.



Ketua BPD Desa Daha yang juga sebagai panelis Abdullah, S.Pd Mengatakan, Pelaksanaan penyampaian Visi dan Misi diharapkan berjalan aman.










Suasana Saat Para Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi dan Misi.


[Foto Istimewa : Hamka*].



"Kegiatan ini terlaksana berkat usaha luar biasa panitia dan masyarakat dalam membangun kebersamaan sehingga kondusifitas yang baik pada pelaksanaan kegiatan ini." Ujar  Abdullah Saat dikonfirmasi di Sela_sela kegiatan tersebut, 5/11/2019 Selasa pagi tadi.



Lanjut Abdullah Menambahkan, Harapan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran berpolitik dan Demokratis dalam Pelaksanaan Pilkades serentak 2019 di Desa Daha dan Kabupaten Dompu pada umumnya yakni untuk meningkatkan kehadiran masyarakat pada Pilkades serentak Mendatang.



"Kegiatan ini diharapkan untuk menumbuhkan minat dan partisipasi pemilih dalam menggunakan hak pilihnya pada perhelatan Pilkades serentak mendatang. Semoga agenda (Pilakdes) besar ini jauh dari halangan dan di berikan kelancaran dalam pelaksanaannya." Tandasnya.



Bertindak sebagai panelis diantaranya, Bapak Wahidin, S.Sos perwakilan Camat Hu'u, Ketua BPD Desa Daha Bapak Abdullah, S.Pd, dan Brigadir Abdul Wahid mewakili Kapolsek Hu'u para Panelis di berikan kesempatan untuk mengajukan 1 Pertanyaan sesuai dengan bidang yang dikategorikan, dan para Calon Kepala Desa diwajibkan untuk menjawab sesuai Visi dan Misi yang disampaikan.



Pantauan Media ini, Antusiasme para tamu undangan dan masyarakat cukup bagus dan menyimak dari setiap pertanyaan dari para panelis. Kegiatan penyampaian Visi dan Misi tersebut berjalan lancar dan sukses sesuai rencana. [Hamka*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)