Pucuk Pimpinan DPRD Definitif Kabupaten Dompu Hari Ini Resmi Di Lantik.

Admin
By -
0









Bapak Muchlasuddin, SH. MH


Ketua Pengadilan Negeri Dompu


Saat Memimpin Pengambilan Sumpah Dan Janji Pimpinan DPRD Dpefinitif, 4/11/2019 Senin Pagi.


[Dokumen : Anjani PRIORITAS*]




DOMPU, PRIORITAS. Online,- Bertempat Diruang sidang utama Gedung DPRD Kabupaten Dompu, 4/11/2019 Senin Pagi di lakukan pengambilan sumpah / Janji Pimpinan DPRD Definitif Periode Jabatan 2019 - 2024.



Kegiatan pengambilan Sumpah / Janji Pimpinan DPRD tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD sementara Bapak Andi Bachtiar, A.Md Par.








     Pose Bersama Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin Bersama Unsur Pimpinan DPRD Definitif Kabupaten Dompu_Nusa Tenggara Barat.


[Dokumen : Tim PRIORITAS.Online]



Hadir pada saat kegiatan tersebut Bupati Dompu Bapak Drs. H. Bambang M. Yasin, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Sekda Dompu, Kasat Intelkan Polres Dompu Mewakili Kapolres Dompu Bapak IPTU. Abdul Haris, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Pimpinan OPD Lingkup Pemda Dompu,  Para Camat, Para Kepala Desa, Komisioner KPU Dompu, Tokoh Agama, Masyarakat, Dan Tokoh Pemuda.



Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin Dalam Sambutannya Mengatakan, Pelantikan Ketua DPRD ini merupakan langkah awal di dalam pengambilan Keputusan Antara Eksekutif dan Legislatif nantinya.









Suasana Pelantikan Pucuk Pimpinan DPRD Kabupaten Dompu_NTB.


[Tim PRIORITAS. Online].



"Saya berharap semoga DPRD periode ini akan dapat menjadi mitra pemerintah, Bermitra dan Berjalan Bersama dalam Membangun Daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu." Harapnya.



Di Waktu Yang Sama, Ketua DPRD Definitif Terpilih Bapak Andi Bachtiar Amd, Par Dalam Sambutannya  Mengatakan, Saya ucapkan terima kasih tak terhingga pada pemerintah dan Masyarakat yang telah memberikan kepercayaan atas amanah besar ini (Ketua DPRD red).



"Tidak lupa juga ucapan terima kasih terhadap semua Rekan_rekan Anggota DPRD yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin lembaga yang besar ini." Kata Andi Bachtiar Dalam Sambutannya.



Pantauan media Ini, Kegiatan pengambilan Sumpah / Janji untuk tiga Pimpinan DPRD Dompu tersebut di Pimpin Oleh Bapak Muchlasuddin, SH, MH Ketua Pengadilan Negeri Dompu Sebagai Rohaniawan.



Adapun Pucuk Pimpinan DPRD Yang di lantik dan ambil sumpahnya yakni Bapak Andi Bachtiar, A.Md Par (Ketua), Bapak Jamaluddin, S.Sos (Wakil Ketua), dan Bapak H. Muhammad Amin, S.Pd (Wakil Ketua).



Kegiatan berakhir pada pukul 10.34 Wita dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh sejumlah undangan yang hadir. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)