Launching Tahapan Pilkada 2020 Berlangsung Meriah

Admin
By -
0






Suhardi Soud Ketua KPU Propinsi NTB Saat Melepas Peserta Sepeda Santai Dan Peserta Jalan Sehat Saat Launching Tahapan Pilkada 2020 Mendatang. 


[Dok. Istimewa : Dink*].




DOMPU, PRIORITAS. Online,- Launching Tahapan Pilkada 2020 Mendatang  Berlangsung Meriah Dan semarak, 2/11 Sabtu pagi sekira pukul 07.30 Wita.



Kegiatan yang teesebut dilaksanakan di halaman parkir Kantor KPU di Jalan Bhayangkara No. 01 Dompu_NTB.









Zumba Bersama Peserta Saat Launching Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Dompu 2020.



Kegiatan di tandai dengan pelepasan balon gas ke udara dan di awali dengan Sepeda santai dan jalan sehat pemilu yang star awalnya di mulai di depan kantor KPU Kabupaten Dompu_NTB.



Hadir pada kesempatan tersebut Ketua KPU Nusa Tenggara Barat, Suhardi Soud, Ketua Bawaslu Kabupaten

Dompu Bapak Drs. Irwan, Kasdim 1614 / Dompu Mayor Inf. Edy Gustaman, Waka Polres Dompu Kompol Nurdin Sennang, Kepala BPKAD Muhammad, ST, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Dompu Muhammad Iksan, S.Si, Bapak Jamaluddin Wakil Ketua DPRD Dompu,  Muhammad Iksan, S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Dompu, dan Bapak Ir. Muttakun Anggota DPRD Kabupaten Dompu Serta Anggota DPRD Dompu lainya Bapak Pahlawan Indra Jaya.









Nampak : Para Peserta Sepeda Santai Terlihat Bersiap Di Depan Kantor KPU Dompu Untuk Rute Gowes Sepeda Dalam Rangka Launching Tahapan Pilkada 2020 Mendatang.


[Foto Istimewa : Dink*]




Terlihat hadir pada kegiatan tersebut Calon Bupati Dompu H. Syaifurrahman Salman, SE.



Ketua KPU NTB, Suhardi Soud dalam sambutannya mengatakan, Saya mengapresiasi semangat masyarakat Dompu dalam mengikuti launching tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2020 mendatang.



"Kabupaten Dompu merupakan launching yang pertama dari 7 Kabupaten / Kota se NTB untuk pelaksanaan pilkada tahun 2020 nantinya." Ungkap Suhardi Soud dalam sambutannya.



Lanjut Suhardi Menambahkan, Semoga Pilkada Bupati Dompu tahun 2020 mendatang berlangsung sukses, di harapkan akan dapat melahirkan pemimpin masa depan yang membawa kemajuan yang mampu mensejahterahkan rakyat Bumi Nggahi Rawi Pahu.



"Semoga Pilkada mendatang akan mampu melahirkan pemimpin yang berkualitas, yang membawa perubahan dan mampu mensejahterahkan rakyat Dompu." Harapnya.



Pantauan media ini launching tahapan Pilkada di isi berbagai kegiatan diantaranya Jalan sehat dan sepeda Santai, senam zumba, tarian Wura Bongi Monca dari Sanggar Mada Ntana Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu_NTB. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)