Semarak, Reuni Akbar Lintas Angkatan SMAN 1 Woja Berlangsung Sukses

Admin
By -
0



Nampak : Ibu Dina Imayanti, S.TP Anggota DPRD Kabupaten Dompu Yang Juga Angkatan 1990 Saat Jalan Santai Dalam Rangka Reuni Akbar SMAN 1 Woja Kecamatan Woja Kabupaten Dompu_NTB.

[Foto Istimewa : Anjani*]




DOMPU, PRIORITAS. Online,- SMAN 1 Woja Menggelar Reuni akbar lintas Angkatan, 17/11/2019 Minggu Pagi.



Reuni Angkatan  berlangsung di halaman Upacara Sekolah tersebut, Reuni yang dihelat yang dimulai dari Angkatan 1987-2016 terlihat cukup ramai dan meriah tersebut.



Hadir pada kesempatan Reuni Akbar, Bapak Muhammad Ikhsan, S.Sos Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Reuni Akbar, Dina Imayanti, S.TP Ketua GOW Kabupaten Dompu yang juga merupakan Alumni Angkatan 1990, Danki Brimob Sub Den 3 Den A Polda NTB IPTU Sudirman, Kasat Intel Polres Dompu Bapak IPTU Abdul Haris, Kasat Narkoba Polres Dompu Bapak IPTU Adhar, S.Sos, Iwan Ermansyah, M.Pd Wakasek SMKN 1 Dompu, Kepala SMAN 1 Woja Ibu Eva Patriani, S.Pd Serta Sejumlah Alumni SMAN 2 Dompu (SMAN 1 Woja Sekarang).






Ketua Panitia : Bapak Muhammad Ikhsan, S.Sos Saat Memberikan Bantuan Kepada SMAN 1 Woja Yang Di Terimaa Langsung Secara Simbolis Oleh Kepala Sekolah Ibu Eva Patriani, S.Pd M.Pd.

[Dok. Ist, Tim PRIORITAS DOMPU. Com].



Kegiatan Reuni Akbar diawali dengan Jalan Santai Bersama Seluruh Alumni dengan Rute star dari Taman Kota Dompu, Menuju Polres Dompu selanjutnya Menuju Rumah Sakit Umum Dompu, Belok Kanan Menuju Pasar Tembus Mesjid Agung Baiturrahman Kabupaten Dompu dan menuju Simpasai selanjutnya Rute Jalan Santai berakhir di Gedung SMAN 1 Woja Kecamatan Woja Kabupaten Dompu_NTB.



Muhammad Ikhsan, S.Sos Ketua Panitia Kegiatan Reuni Akbar yang juga merupakan Legislator Muda Dompu Ini dalam Sambutannya Mengatakan, Rasa syukur tak terhingga sehingga dapat melaksanakan reuni akbar yang meriah dan luar biasa ini.






Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Abdul Haris Saat Menanam Pohon Dalam Rangka Reuni Akbar SMAN 1 Woja Kecamatan Woja.


[Foto Istimewa : Dink*].



"Alhamdulillah alumni SMAN 2 Dompu banyak yang sukses, Ada yang jadi Politisi, Guru, Polisi. Saya ingin katakan bahwa Almamater (Sekolah) kita paling maju serta memberikan kontribusi besar sehingga mampu melahirkan Orang_orang hebat." Ucapnya penuh bangga.



Politisi Muda ini juga mengaku bangga dan haru atas dedikasi kegigihan semua alumni karena mampu menghelat event besar ini dengan baik dan penuh semarak.



Terpisah Eva Patriani, S.Pd M.Pd Saat Memberikan Sambutannnya juga Mengatakan, terima kasih pada seluruh Alumni, semoga reuni akbar ini bisa terus menjalin silahturrahmi serta wadah bagi kita untuk membangun komunikasi.



"Sekian puluh tahun sekolah ini (SMAN 1 Woja) telah mampu dan banyak melahirkan Generasi_generasi yang luar biasa sukses." Ujar Eva.



Lebih jauh Eva Menambahkan, tidak lupa juga saya sampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Panitia pelaksana yang telah bekerja keras mengsukseskan kegiatan ini dengan baik.



"Permohonan maaf apabila di jumpai Hal_hal yang mungkin tidak berkesan dan kurang memuaskan harapan serta tidak sesuai status sosial dari Rekan_rekan semua." Harapnya.



Pantaun awak media koran ini, Seluruh Alumni menggelar Senam Zumba bersama dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama yang diikuti 5 Orang perwakilan dari setiap angkatan.



Puncak acara Reuni diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Do'a Bersama, Laporan Panitia Pelaksana, penyerahan sumbangan dari Alumni untuk sekolah diserahkan secara simbolis oleh Ketua Panitia Pelaksana Bapak Muhammad Ikhsan, S.Sos Kepada Kepala Sekolah. Serta penyerahan cenderamata dan tali kasih kepada seluruh Mantan Kepsek dan Guru_guru.



Informasi yang berhasil di himpun media ini, usai kegiatan reuni tersebut para perwakilan dari setiap Alumni yang hadir tengah membentuk Paguyuban Alu mni atau komunitas Alumni bagi para Alumni tersebut. (Dink*)
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)