Tiga Tahun Alami Kelumpuhan, Anggryani Butuh Uluran Tangan Dermawan

Admin
By -
0






Anggryani Saat Di Kunjungi Awak Media Koran Ini, 15/11 Jum'at Pagi.



DOMPU, PRIORITAS.ONLINE,- Tiga Tahun Mengalami Lumpuh, Anggryani Butuh Uluran Tangan Para Darmawan, Malang nasib Anggryani (15) Warga Dusun Pantai Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, Lantaran tidak punya biaya untuk berobat kini remaja tersebut pasrah dan terbaring lemah diatas tempat tidurnya setelah alami kelumpuhan bertahun_tahun.



Remaja yang masih duduk di bangku SMP ini mengaku pasrah dan memilih di rawat di kediamannya lantaran tidak memiliki biaya untuk melakukan perawatan secara medis yang memadai.



Amir salah satu kerabatnya menuturkan, bahwa Kelumpuhan yang di alami Anggryani sejak dia (Anggryani red) duduk bangku kelas Menengah Pertama (SMP red) tahun 2017 lalu, sejak saat itu dan hingga kini belum pernah mendapatkan perawatan medis.



"Anggryani mengalami kelumpuhan sejak kelas Tiga SMP, Hingga saat ini belum pernah melakukan perawatan medis. Ini sudah 3 Tahun dia (Anggryani) terbaring di rumahnya." Tutur Amir.



Lebih jauh Amir Mengisahkan, Anggryani alami kelumpuhan akibat terpeleset akibat jatuh dari kamar mandi kediamannya.



"Mulai saat itu Anggryani terbaring dan tak bisa bangun lagi dari tempat tidurnya." Ujar Amir Mengisahkan Awal Kejadiannya.



Ditambahkannya, Sejauh ini Anggryani belum pernah mendapatkan bantuan maupun  perhatian dari Pemerintah Daerah, Atau dari Dinas Terkait, serta tidak pernah mendapat sumbangan dan bantuan dari manapun.



"Kami pasrah atas kondisi kerabat kami, Kami berharap ada uluran tangan Pemerintah Daerah maupun sumbangan lainnya sehingga adik kami Anggryani bisa mendapat perawatan medis yang memadai nantinya." Harap Amir. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)