Kodim 1614/Dompu Gelar Sholat dan Do'a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI Ke - 74 Di Dompu Hikmad

Admin
By -
0





Letkol Inf. Ali Cahyono, S.KOM


 Komandan Kodim 1614/Dompu Bersama  Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin Saat Sholat Jum'at dan Do'a Bersama Di Mesjid Agung Baiturrahman Dompu.


[Foto Istimewa: Anjani*].






PRIORITAS DOMPU COM. (DOMPU),- Dalam rangka Hari Juang TNI Ke - 74 Markas Komando Distrik Militer (Kodim) Dompu Menggelar Sholat Berjamaah dan Do'a Bersama, 13/12 Jum'at Siang.



Kegiatan Sholat Jum'at dan Do'a Bersama dalam rangka Hari Juang TNI Ke - 74 bertempat di Masjid Agung Baiturrahman Kabupaten Dompu.






Dok. Ist : Tim PRIORITAS DOMPU COM.



Hadir pada kesempatan tersebut  Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Kasdim 1614/Dompu Mayor CZI Edi Gustaman, Ketua MUI Kabupaten Dompu Dr (HC) Abdullah Arsyad, S.Ag, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu Drs. H. Syamsul H. Ilyas M.Si, Danramil 1614-01/Dompu Kapten Inf Moh. Yamin, Tokoh Agama, Dompu Pemuda, dan Tokoh Masyarakat yang turut hadir pada kegiatan serta sejumlah jamaah mesjid raya Baiturrahman Dompu.



Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom dikonfirmasi terpisah Awak PRIORITAS DOMPU. COM disela_sela kegiatan tersebut mengatakan, Sesuai dengan motto Hari juang TNI AD Tahun ini adalah " *TNI AD Adalah KITA* Diharapkan kepada seluruh Prajurit TNI AD akan selalu dekat dan peduli dengan kondisi masyarakat  serta sebaliknya masyarakat akan selalu dekat dengan  TNI AD sehingga terwujud kemanunggalan Di lakukan antara TNI AD dan Masyarakat.






Nampak Kebersamaan Dandim 1614/Dompu dengan Bupati Dompu dan Sejumlah Jamaah Mesjid Agung Baiturrahman Dompu Usai Kegiatan Sholat dan Do'a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI Ke-74 Tingkat Kabupaten Dompu di Mesjid Agung Baiturrahman Kabupaten Dompu_NTB.

[Foto Istimewa : Tim PRIORITAS DOMPU. COM.]



"Do'a yang dilakukan Masyarakat dan  bersama Prajurit Kodim 1614/Dompu merupakan perwujudan dari Tema tersebut dimana secara bersama mendoakan demi Terwujudnya Kedaulatan dan keutuhan NKRI." Ungkap Cahyono.



Rangkaian kegiatan, pukul 12.00 Wita yakni Ceramah dipimpin khotib bapak Diah Iskandar, S.Pdi, Lanjut pukul 12.10 Wita Pelaksanaan Ibadah Sholat

Jum'at dan Do'a Bersama dipimpin oleh Ustad H. Usman H. Abdul Hamid.



Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Ada beberapa kegiatan sesuai dengan Tema *TNI AD Adalah KITA* tersebut yaitu  Karya Bhakti berupa Reboisasi, Gotong_royong pembangunan mesjid dan pembersihan lingkungan dan saluran air di seluruh wilayah Manggalewa dan Kota Dompu.



Pantauan media ini, pukul 13.10 Wita Rangkaian kegiatan Sholat Jum'at dan Do'a Bersama dalam rangka Hari Juang TNI Ke - 74 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Dompu selesai berjalan lancar dan aman. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)