Fauzan Balita Kelainan Kulit Akhirnya Dirujuk Ke Bali Untuk Perawatan Medis.

Admin
By -
0



Kapten Inf. A. Mujiono Bersama Babinsa Desa Banggo Serda Imansyah Saat Akan Mengantar M. Fauzan Balita Kelainan Kulit Bawaan Lahir Ke Bandara M. Salahuddin Bima Untuk Dirujuk Ke RSUP Sanglah Denpasar Bali.

[Dok. Ist. Bagian Pers Makodim Dompu/ Anjani*]



PRIORITAS DOMPU. COM, (DOMPU),- M. Fauzan Balita dengan penyakit kelainan kulit bawaan lahir akhirnya bisa dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar Bali untuk mendapatkan perawatan medis lanjutan.



Danramil 1614-06/  Manggelewa bersama Babinsa Desa Banggo ikut mengantar pasien kelainan kulit  bawaan lahir  tersebut ke Bandara.



Keberangkatan M.Fauzan Balita Umur 2 Tahun itu menggunakan pesawat melalui Bandara Salahuddin Bima, Adapun yang berangkat Ny. Maani Ibunda Fauzan, Mr. Carlos  Ferrandis Warga Negara Spanyol selaku Donatur pengobatan Balita tersebut.



Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom berharap, Semoga Ananda M. Fauzan bisa segera ditangani oleh dokter dan ahli medis terbaik, semoga bisa sehat seperti kondisi anak normal lainnya.



"Semoga kondisi Fauzan bisa kembali seperti sedia kala bisa sembuh dan normal seperti Teman_teman dan Anak_anak lain yang ada  dilingkungan tempat tinggalnya." harap Dandim saat dikonfirmasi Awak Media Koran Ini 8/12 Minggu, diruang kerjanya pagi tadi.



Lanjut Cahyono, Kami juga mengucapkan Terima Kasih Kepada Danramil bersama Jajarannya, serta kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu Ananda Fauzan dan Keluarganya.



Rasa Bangga yang tak terhingga kami kepada Babinsa Desa Banggo atas Dedikasinya yang telah Peduli dengan tulus terhadap warga dan wilayah tempat tugasnya.



"Prajurit TNI harus menjadi Contoh Bagi Masyarakat, Saya berpesan kepada seluruh Jajaran Prajurit Kodim 1614/Dompu Untuk selalu peduli menciptakan kamtibmas yang baik, Untuk tetap selalu membangun sikap Gotong_Royong diwilayah tugas Masing_masing." Tegasnya.



Informasi yang berhasil oleh Tim dan Awak Media Koran Ini, bahwa Sebelumnya Danramil Manggelewa dan Babinsa Desa Banggo Pada 4/12/2019 Rabu  Lalu M. Fauzan Balita dengan kelainan kulit sejak lahir itu sempat merujuknya ke RSUD Dompu guna mendapatkan perawatan medis Namun tanpa sengaja bertemu dengan Mr. Carlos Ferrandis Warga Negara Spanyol yang kebetulan ada di Rumah Sakit tersebut yang akhirnya membantu biaya pengobatan Balita tersebut ke RSUP Sanglah Denpasar Bali Pada hari ini. [Anjani PRIORITAS*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)