Babinsa Nangakara Ambil Bagian Gotong Royong Pembangunan Mesjid

Admin
By -
0



Nampak : Pengecoran Tiang Penyangga Mesjid Raya Desa Nangakara Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu_NTB. 


[Dok. Istimewa : Anjani PRIORITAS*].



PRIORITAS DOMPU. COM. (DOMPU),- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Nangakara bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran tiang mesjid raya Desa Nangakara, 7/12 Sabtu Pagi.



Danramil 1614 - 05/ Pekat Kapten Kav M.Kasim dalam himbauannya mengatakan, agar Babinsa dilapangan harus bisa menjadi contoh bagi  masyarakat, jadi tauladan yang baik serta selalu siap membantu masyarakat, dan tetap berada di tengah_tengah masyarakat karena TNI dari rakyat oleh rakyat dan akan selalu bersama rakyat.






Kapten Kav. M. Kasim Danramil Pekat Usai Memberikan Arahan Kepada Seluruh Jajaran Personil Dan Babinsa Se -Kecamatan Pekat.

[Foto Istimewa : Anjani PRIORITAS*]



"TNI lahir dari Rahim Rakyat, kita harus tetap bersama rakyat, Masyarakat harus yakin bahwa TNI akan selalu siap menjaga Kedaulatan Negara, demi menjaga kedaulatan NKRI." Ujar M.Kasim Perwira Menengah di tubuh Makodim Dompu ini.



Terpisah Sertu Ruslan Babinsa Desa Nangakara Kecamatan Pekat Dalam himbauanya mengajak masyarakat kegiatan Gotong Royong harus kita jaga dan pertahankan.






Kapten Kav. M. Kasim Danramil Pekat Saat
Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Babinsa dan Jajaran Anggota Koramil 1614-05/Dompu Pada Saat Gelar Apel Pagi Tadi.
[Dok. Istimewa : Tim PRIORITAS DOMPU COM.]



"Budaya Gotong Royong harus dipertahankan, karena ini adalah merupakan adat budaya Negara kita yang harus kita jaga dan lestarikan." Imbuhnya.



Pantauan Awak media koran ini, Kegiatan pengecoran tiang mesjid raya Desa Nangakara berakhir pada pukul 11.00 Wita, Kegiatan tersebut Berlangsung Lancar dan aman. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)