Lagi, Polres Dompu Bekuk Terduga Pengedar Narkoba Jenis Sabu_sabu

Admin
By -
0



Nampak : Terduga Pelaku Saat Di Gelandang Di Mako Polres Dompu.
[Foto Istimewa : Dink*].




(DOMPU),- Kembali Sat Res Narkoba Polres Dompu berhasil membekuk terduga pelaku pengedar Narkoba jenis Sabu_sabu, 17/02 senin malam sekira pukul 20.00 wita.



Kejadian penangkapan bertempat di salah satu rumah warga Lingkungan Ginte Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu_NTB.



Terduga pelaku yang berhasil diamankan yakni Ihran alias Iran Laki_laki Ttl : Bima, Suku Bima Pekerjaan Petani Kewarganegaraan Indonesia, Alamat : Dusun La Heko Desa Tonggo Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima_NTB.






Nampak : Sejumlah Barang Bukti Yang Di Duga Berhasil Diamankan Petugas.
(Foto Istimewa : Dink*). 



Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan petugas yakni :

1).2 (dua) lembar plastik klip transparan yang di dalamnya terdapat kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu yang di simpan di dalam kotak rokok surya.

2). 1 (satu) gulung plastik klip transparan yang di dalamnya terdapat kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu sisa pemakaian.

3). 1 (satu) buah alat hisap (bong) lengkap dengan tabung kaca dan sedotan yang sudah di modif.

4). 2 (dua) buah korek api yang salah satunya sudah di modifikasi

5). 2 (dua) buah sedotan yang sudah di modif.

6). 1 (satu) buah pisau catter. dan,-

7). 1 (satu) unit sepeda motor merk honda beat warna putih.



Penangkapan terhadap terduga pelaku pengedar Narkoba jenis Sabu_sabu berdasarkan adanya informasi dari masyarakat.



"Penangkapan dilakukan berdasarkan adanya informasi warga, Menindak lanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dompu langsung mengumpulkan anggota menuju TKP dan langsung melakukan penyergapan terhadap terduga pelaku." Beber Aiptu Hujaifah paur subbag humas Polres Dompu.



Saat melakukan penggerebekan di dalam rumah terduga pelaku sedang asyik menghisap Narkotika dengan posisi dari tabung kaca masih tersisa narkotika yang di duga jenus Sabu_sabu.



"Setelah dilakukan penggeledahan di dapat dua lembar plastik klip transparan yang  didalamnya terdapat kristal bening yang di duga narkotika jenis Sabu_sabu yang disembunyikan di dalam kotak rokok surya." Ungkapnya.



Sebagai informasi terduga pelaku sudah lama menjadi incaran anggota Tim Opsnal Res Dompu yang merupakan di duga penyuplai narkotika dari wilayah Mataram untuk di jual di Kabupaten Dompu.



Guna kepentingan penyelidikan terduga pelaku bersama barang bukti kini telah diamankan di Mako Polres Dompu untuk proses hukum lanjutan. [Dink*].

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)