Miris, Rumah Penyalur TKW Di Duga Dibakar, Satu Tewas Terpanggang Dilahap Si Jago Merah

Admin
By -
0



Nampak : Saat Kebakaran Terjadi Di Rumah Nurwahidah alias Ida Di Dusun Rade Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu_,NTB.

[Foto Istimewa : Dnk*]



(DOMPU),- Kebakaran melahap satu unit rumah, Satu tewas terpanggang, sementara tiga lainnya mengalami luka bakar di bagian tubuhnya, 16/02 Minggu Malam.



Kebakaran terjadi di Kediaman Nurwahidah alias Ida di Dusun Rade, Desa Bara Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu_NTB.



Kebakaran terjadi di duga pemicunya berawal dari istri AR Alias R, Ayu Rosmiati yang keluar rumah dan tidak pulang sejak pukul 10.00 wita. mengetahui istrinya tidak pulang AR Alias R menghubungi Niken Andriani yang merupakan  anak dari penyalur Tenaga Kerja Wanita [TKW] untuk menanyakan keberadaan ibu Nurwahidah Alias Ida ibunya.



"Kecurigaan pelaku di dasari karena Nurwahidah alias Ida pernah mencoba membawa istri kedua AR alias R yakni Ayu untuk dijadikan TKW namun dapat di gagalkan  okeh saudara AR alias R, Kejadian tersebut terjadi pada dua tahun yang lalu." Beber Aiptu Hujaifah paur subbag humas Polres Dompu pada awak media ini.



Sebelumnya, sekira pukul 21.00 wita AR alias R bersama dengan Dua orang temannya yaitu One dan Maulana di duga sempat menghentikan dan melakukan pemeriksaan beberapa bus malam dengan tujuan mencari keberadaan istrinya yakni Ayu Rosmiati, pengecekan dan pemberhentian beberapa bus malam dilakukan diujung Dusun Banggo Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa namun dalam pencarian tersebut nihil tidak ditemukan istrinya.



"Sempat melakukan pemeriksaan terhadap beberapa bus malam tujuan mataram, Namun dalam pemeriksaan oleh AR alias R terhadap beberapa bus malam tersebut hasilnya nihil tidak ditemukan istrinya." Ujar Hujaifah menambahkan.



Akibat dari kejadian ini, 1 orang tewas terpanggang si jago merah, sementara 3 lainnya mengalami luka bakar serius di area tubuhnya, Adapun Identitas korban yakni ST. Afrah (52) Meninggal Dunia, dan Tiga orang lainnya mengalami luka bakar di area tubuhnya yakni St. Hajar (65), Niken Ardiani (23), dan Ilyas (26).



Informasi yang berhasil dikumpulkan media ini, Sebelumnya AR alias R sempat mengancam Niken akan membakar rumahnya, dan kemudian sekira pukul 22.50 wita. AR alias R pergi ke penjual bensin yakni ibu Sau alisa Mama Ua dan mengambil bensin sebanyak dua botol Aqua besar, setibanya di TKP AR alias R masuk langsung menyiramkan bensin sebanyak dua botol bensin tersebut ke lantai rumah panggung tersebut dan membakarnya.



"Saat kebakaran terjadi, St. Afrah (Korban MD) tidak berada di rumah bersama korban lainnya, Namun St. Afrah berusaha datang untuk menolong korban lainnya tersebut, namun naas api menyambar begitu cepat St. Afrah tidak dapat menolong dirinya sendiri." Pungkasnya.



Akibat dari kebakaran tersebut, mengakibatkan Satu orang meninggal,  sementara 3 lainnya mengalami luka bakar dibagian tubuhnya, sementara kerugian materil mencapai puluhan juta rupiah. [Dink*].

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)