Kasrem 162 /WB Buka Secara Resmi Kejuaraan Bola Volly Danrem Cup Tahun 2020 Se_NTB.

Admin
By -
0



Nampak : Penyerahan Piala Bergilir Ke Kasrem 162/WB Dari Ketua PBVSI Kota Bima.

[Foto Istimewa : Anjani*].




(DOMPU),- Kejuaraan Bola Volly Ball Piala Danrem Cup dalam rangka HUT Korem 162 Wira Bhakti, 16/02/2020 Minggu Sore.



Kegiatan tersebut resmi dibuka Kasrem 162 Wira Bhakti Bapak Letkol Inf. Endarwan Yansori, dan pada HUT Ke - 59 Korem mengusung tema "Dengan Dilandasi Profesionalisme Prajurit Korem 162 Wira Bhakti Siap Mewujudkan NTB Gemilang."



Kegiatan Bola Volly Piala Danrem Cup tahun 2020, diikuti oleh 13 Club peserta yang berlaga pada komptisi ajang se_NTB. Terdiri dari 7 Club Putra dan 6 Club Putri.






Nampak : Pose Bersama Kasrem 162/WB Bersama Tamu Undangan Dan Seluruh Peserta Lomba Bola Volly Ball Se_NTB.

[Dok. Ist. : Dink*].






Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasrem 162/WB Letkol Inf. Endarwan Yansori, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.IK, Ketua PBVSI Bapak Syaiful Amir, SH M.Kn, Kepala Bank BRI Cabang Dompu, Kepala Bank Mandiri Cabang Dompu, Kepala Cabang Pegadaian Area Dompu, Perwakilan Koni Dompu, Danramil Jajaran Kodim 1614/Dompu, Personil Kodim 1614/Dompu, Para Peserta Lomba Bola Volley Ball Dari Masing_masing Kabupaten/Kota Se_NTB, Serta sejumlah Undangan Yang Hadir.



Kasrem 162/WB Bapak Letkol Inf. Endarwan Yansori dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka kegiatan Ulang Tahun Korem 162/WB Ke_59 tahun 2020, Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.






Nampak : Suasana Pertandingan Perdana Piala Danrem Cup tahun 2020.

Foto Istimewa : Dink Prioritas*].






"Para peserta silahkan berjuang memberikan penampilan serta menyuguhkan permainan yang terbaik, Sehingga bisa menjadi juara yang nantinya kita harapkan bisa berprestasi lebih tinggi. Tetapi  jangan lupa tetap junjung tinggi sportivitas." Ungkap Endarwan Yansori mewakili korem.



Lebih lanjut Endarwan Yansori menambahkan, Sang juara sejati adalah juara yang diakui oleh peserta yang lain, Jadi bukan juara yang mengupayakan dengan segala cara yang tidak baik.



"Bertandinglah sportif, sehingga semua pihak mengakui bahwa itu yang layak menjadi juara." Kasrem ingatkan.



Pantauan Prioritas Dompu.com servis perdana dari kasrem tanda dimulainya kegiatan Bola Voli Danrem Cup, Pukul 16.32 Wita Pertandingan Perdana Antara Kota Bima dan Kabupaten Dompu. Set Pertama dengan Skor 25 - 22 dimenangkan oleh Kabupaten Dompu. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)