Reses Ir. Muttakun Di Dusun Saka Serap Semua Aspirasi Warga dan Lahirkan Kampung Wirausaha sebagai pilot project.

Admin
By -
0



Nampak : Ir. Muttakun Saat Reses Di Dusun Saka Desa Mangge Asi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu_NTB, 29/2/2020 Sabtu Sore.




(DOMPU),- Reses Di Dusun Saka Desa Mangge Asy Kecamatan Dompu, Ir. Muttakun Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Dompu menyerap aspirasi seluruh warga.



Hadir pada kesempatan tersebut Ir. Muttakun Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Dompu, Nyonya Yunita Chaerunita Muttakun,  Kepala Desa Mangge Asy Bapak Suhadi, Ketua BPD Desa, Ketua LPM Desa  Mangge Asy, Ketua Karang Taruna Desa Mangge Asy, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Dan Tokoh Pemuda, Serta Sejumlah Warga Masyarakat Se_Desa Mangge Asy.



Ketua Komisi Satu DPRD Kabupaten Dompu Ir. Muttakun Dalam Sambutannya Mengatakan, Kegiatan ini untuk menyerap setiap aspirasi seluruh warga, itu tujuan dari reses ini.






Pose Bersama Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Dompu Ir. Muttakun Bersama Warga Dusun Saka Desa Mangge Asi Usai Kegiatan Reses.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].


"Kehadiran kami sebagai wakil rakyat dalam reses seperti ini yakni untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat." Ujar Muttakun saat reses di Dusun Saka Desa Mangge Asi, 29/2/2020 Sabtu Sore dengan nada lantang.



Lanjut muttakun menuturkan, Setiap aspirasi masyarakat nantinya akan menjadi prioritas dan akan tetap di perjuangkan untuk anggaran tahun 2021 mendatang.



"Saya siap perjuangkan setiap harapan dan usulan masyarakat." tegasnya.



Furkan Salah satu warga berharap, Dapat mewujudkan Dusun saka sebagai kampung wirausaha, yakni di sana nantinya warga bisa menjajakan hasil kreasinya berupa makanan dan kuliner lainnya.



"Kami berharap di Dusun Saka ini nantinya bisa dibangunkan tempat usaha untuk mewujudkan Dusun Saka Desa Mangge Asi sebagai Kampung Wirausaha. Dan tentunya Kampung Wirausaha ini nantinya akan  menjadi lokasi

model dan Pilot Projects kedepannya."Harapnya



Pantauan media ini meski hujan cukup deras namun tidak menyurutkan animo masyarakat untuk menghadiri reses perdana Ir. Muttakun Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Dompu tersebut.



Pukul 17 53 wita Reses I Masa Sidang I Tahun 2020 Ir. Muttakun Berakhir lancar dan aman. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)