Peduli Kemanusiaan Di Tengah Pandemi, Kapolsek Woja Gelar Bagi-bagi Beras Pada Warga Terdampak Covid-19.

Admin
By -
0
Nampak Kapolres Woja IPDA Abdul Haris Saat Memberikan Bantuan Berupa Beras Kepada Masyarakat Desa Bara Dompu_NTB.
[Dink*/Ist.]

DOMPU,- Bertempat di Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Berlangsung pembagian bantuan sosial berupa beras yang dilakukan oleh Kapolsek Woja IPDA. Abdul Haris dalam rangka bantuan sosial berupa pembagian beras dari Mabes Polri,29/5/2020 sekira pukul 09.39 Wita.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Woja IPDA. Abdul Haris, Camat Woja Bapak Suherman, S.Pt, Kepala Desa Bara Bersama Sejumlah Staf  Dan Anggota tim gugus tugas penanganan covid tingkat Desa Bara.

Pembagian beras ini diberikan secara langsung kepada warga yang tidak tercover dalam program BST, NTB  Gemilang, Program Bantuan Terpijar, Maupun Dari Bantuan Langsung Tunai Desa.

Bapak IPDA Abdul Haris 
Kapolsek Woja Saat Menyerahkan Bantuan Beras Program Mabes Polri.
[Dink*/Ist.]

Adapun Nama-Nama Warga Desa Bara yang akan menerima Bantuan Sosial Berupa Beras sebanyak 5 Kg/orang, yakni Sebagai berikut : 
I. Dusun Lapangan:
1. Aisyah Agani
2. Hawsah Arajak
3. Sabatia Ibrahim
4. Damrah ibrahim 

II. Dusun Bara.
1. Hasiah Abakar
2. Ibrahim Abakar
3. M. Yusf Toib

III. Dusun Sipon:
1. Siti Sarah Ismail
2. Siti Hawa Ibrahim
3. M. Guntur Hasan

IV. Dusun Rade :
1. Arujin

V. Dusun Kabuntu :
1. Ibrahim Yadam
2. Aminah

VI. Dusun Madarutu:
1. Turaya
2. Anwar Ibrahim

VII. Dusu  Mekar Baru:
1. Fatimah
2. Sarafia

VIII. Fo'o Mpongi
1. Hadijah Rasulp
2. Aisyah
3. Siti Hawa syamsudin.

Kapolres Dompu Bapak AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.IK Melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU. Hujaifah Menuturkan, Bahwa warga yang menerima bantuan sembako berupa beras ini merupakan warga yang benar-benar tidak mampu dan membutuhkan bantuan sesuai data yang diperoleh dari hasil pantauan para Bhabhinkamtibmas bersama pemerintahan Desa/Kelurahan.

"Warga penerima bantuan, merupakan warga tidak mampu yang  tidak pernah mendapatkan bantuan dari pihak desa dan pemerintah," Kata Hujaifah. 

Lanjut Hujaifah menambahkan, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah pandemi Covid-19 dengan cara tetap mematuhi arahan dan anjuran pemerintah sehingga terhindar dari penyebaran virus Corona.

"Lakukan sosial distancing maupun pysical distancing, dengan cara mengurangi kegiatan yang melibatkan banyak orang, tetap jarak aman orang per orang, selalu gunakan masker jika beraktivitas diluar rumah, serta menghimbau keluarga yang di perantauan untuk tidak mudik," Harap Hujaifah menirukan penyampaian Kapolsek Woja.

Pantauan media ini, kegiatan berakhir pada pukul 11.30 Wita. Situasi berlangsung lancar dan kondusif. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)