Polsek Woja Gelar Bagi_bagi Sembako Pada Warga Dalam Rangka Polri Peduli Covid_19.

Admin
By -
0
Nampak : Bapak IPDA Abdul Haris 
Kapolsek Woja Saat Memberikan Sembako Pada Warga Yang Terdampak Covid_19.
[Foto Istimewa : Dink*].

DOMPU,- Dalam rangka Polri Peduli Covid_19 Polsek Woja Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Bagi_bagi Sembako dengan cara Door To Door mendatangi Satu_satu rumah warga, 15/5/2020 Jum'at Pagi.

Adapun Lokasi kegiatan yakni Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Dengan Sasaran Penerima Anak_anak Yatim Piatu, Fakir Miskin, Janda Miskin, Pekerja Tidak Tetap, Serta Keluarga yang terdampak langsung Pandemi Covid_19 Corona.

Adapun Nama_nama penerima bantuan sembako dalam rangka "Polri Peduli Covid_19" Yang dilaksanakan oleh Polsek Woja Kabupaten Dompu_NTB Sebagai Berikut : 

1. HAFSAH H. KARIM,Dusun Nowa Selatan. 
2. UMI MAHANI, Dusun Nowa Selatan. 
3. A. WAHAB, Dusun Nowa Utara. 
4. MA. TIJA, Dusun Sigi.
5. INA MASE, Dusun Sigi. 
6. LANDA,  Dusun Darmaga.
7. Hj. ASIAH, Dusun Darmaga. 
8. Hj. KIBITIA, Dusun Darmaga. 
9. UMI MAHAMu, Dusun Wawo timur 
10. H. WAHAB, Dusun Wawo Timur. 
11. ATIAH YAYASIN, Dusun Wawo Timur 
12. SYAINAT M. SANAN, Dusun Wawo timur. 
13. HADIJAH, Dusun Wawo Timur.
14. SUMIATI Alias Mbok JAWA,  Dusun Wawo Baka. 
15. NURDIN, Dusun Nowa Utara.

Naampak : Bapak IPDA Abdul Haris Kapolsek Woja Di Dampingi Bapak Suherman, S.Pt Selaku Camat Woja Saat Penyaluran Sembako Kepada Warga.
[Foto Istimewa : Tim Prioritas*].

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dengan adanya dampak penyebaran virus covid_19 Corona, dengan harapan bisa mengurangi beban hidup warga ditengah wabah ini.

Kepala Kepala Kepolisian Sektor Woja IPDA. Abdul Haris Menuturkan, Kegiatan Bhakti sosial ini bertujuan untuk membantu beban warga ditengah dampak penyebaran virus covid_19 Corona.

"Kegiatan Polri Peduli Covid_19 ini, diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mengurangi beban hidup warga ditengah wabah virus ini," Ujar Abdul Haris Perwira yang terkenal ramah dan tegas ini.

Lanjut Kapolsek Woja, Pembagian sembako kepada Fakir Miskin, Yatim Piatu, Serta sejumlah Masyarakat yang terdampak Covid_19 dan Warga yang kehilangan mata pencahariannya selama mewabahnya virus ini.

"Pembagian sembako yang kami lakukan kepada Fakir Miskin, Yatim Piatu, Serta sejumlah warga yang kehilangan mata pencahariannya selama wabah virus covid_19, Kami Lakukan dengan cara mendatangi Satu_satu rumah warga untuk mencegah Kumpul_kumpul masyarakat. Hal ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid_19," Pungkasnya.

Pantauan media ini kegiatan berakhir pada pukul 10.15 Wita, berjalan lancar dan aman. [Dink*]
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)