Prihatin Warga Terdampak Covid_19, HMS Gelar Bagi_bagi Sembako Ke Sejumlah Pelaku Ojek Pangkalan Di Kabupaten Dompu

Admin
By -
0
Nampak : H. Muhammad Syafruddin, ST. MM Anggota DPR_RI Dapil Pulau Sumbawa Saat Memberikan Arahan Di Dampingi Oleh Ketua DPD Partai PAN Dompu Bapak Iwan Kurniawan, SE Bersama Bapak Suharlin, ST. Sekjen Partai PAN Yang Juga Anggota DPRD Kabupaten Dompu Sebelum Kegiatan Bagi_bagi Sembako Di Markas PAN Di Jalan Lele Kelurahan Bali Satu Dompu_NTB.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].

DOMPU,- Anggota DPR RI Dapil Pulau Sumbawa dari Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Bapak H. Muhammad Syafruddin, ST. MM menggelar Bagi_bagi Masker dan sembako kepada sejumlah ojek pangkalan yang ada di Kabupaten Dompu, 20/5/2020 rabu sore kemarin sekira pukul 16.15 wita.

Pembagian serentak masker dan berupa beras  tersebut terselenggara atas donasi dari potongan gajinya (HMS red) sebesar 50 % dan sejumlah kemitraan yang menjadi mitra HMS.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini adapun bantuan yang di gelontorkan sepulau Sumbawa berupa beras sebanyak 16 ton, 2,8 ton ikan segar, 800 Kg ikan olahan, 50 ribu masker, bandeng presto sebanyak 1000 ekor, serta 1000 biji Hand Sanitizer siap antar.

Nampak : Proses Pembagian Sembako Kepada Sejumlah Ojek_ojek Pangkalan Di Kabupaten Dompu.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].

HMS dikonfirmasi awak media koran ini menuturkan, Bantuan_bantuan ini bersumber dari donasi potongan gaji sebesar 50 % sebagai anggota DPR RI dan kemitraan yang bermitra dengan beliau.

"Kegiatan ini dilakukan serentak di pulau sumbawa," Ujar HMS saat di konfirmasi sejumlah wartawan media cetak dan online di Dompu.

Lanjut HMS menuturkan, semoga bantuan ini bisa bernilai manfaat bagi warga yang menerimanya.

"Semoga kondisi ini segera berlalu, dan saya juga berharap masyarakat tetap menjaga kebersihan, ikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, selalu cuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir dan tetap jaga jarak saat berkomunikasi,  jaga kesehatan serta selalu konsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh," harap HMS Anggota DPR_RI yang telah tiga periode ini.

Terpisah Iwan Kurniawan, SE Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Dompu dikonfirmasi disela_sela kegiatan tersebut menjelaskan, Bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 5 Kg dan masker merupakan pemberian HMS Anggota DPR_RI Dapil Pulau Sumbawa.

"Bantuan ini merupakan pemberian dari HMS melalui kegiatan resesnya," Ungkap Iwan Kurniawan Ketua PAN Dompu yang juga Mantan Anggota DPRD Kabupaten Dompu ini.

Pantauan media ini, Kegiatan Bagi_bagi sembako dan masker ini berlangsung aman dan lancar, dilanjutkan dengan buka puasa, sholat magrib dan tarawih bersama simpatisan dan kader partai bersama Masyarakat, LSM serta sejumlah Teman_teman media cetak dan online di Kabupaten Dompu. [Dink Prioritas*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)