Jelang HUT Bhayangkara, Polres Dompu Gelar Donor Darah Di Rangkai Dengan Rapid Test Terhadap Anggota

Admin
By -
0
Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K Saat Melakukan Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Tingkat Kabupaten Dompu.
[Dink*/Ist]

DOMPU,- Kepolisian Resor Dompu Gelar Kegiatan Donor Darah yang juga dirangkai dengan kegiatan rapid test terhadap seluruh jajaran dan anggota Polres Dompu dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-74 tingkat Kabupaten Dompu, 15/6 Senin Pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K, Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH, PJU Polres Dompu, Anggota Satuan Fungsi Polres Dompu, Seluruh Anggota Polres Jajaran Polres Dompu, Polsek Jajaran Polres Dompu, Turut Serta Mengambil Bagian Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Tersebut Sejumlah Anggota TNI Jajaran Kodim 1614/Dompu.

Pantauan Media ini, Mengawali kegiatan Donor Darah tersebut Kapolres Dompu, menyusul Waka Polres Dompu, sejumlah anggota Polres Dompu serta sejumlah personel anggota TNI Kodim 1614/Dompu.

Kapolres Dompu Saat Melakukan Rapid Test Di Mako Polres Dompu Pagi Tadi.
[Dink*/Ist].

Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah dikonfirmasi awak media koran ini di sela-sela kegiatan tersebut mengungkapkan, Donor darah ini merupakan bagian dari wujud Bhakti kami terhadap negeri serta dalam upaya polri tetap berada ditengah-tengah sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

"Semoga niat baik semacam ini akan bernilai ibadah bagi kita semua," Ungkap Orang nomor satu di tubuh Mako Polres Dompu Dalam sambutannya pagi tadi.

Lanjut Kapolres Dompu, Kegiatan Rapid Test ini dilaksanakan bertujuan sebagai wadah kontrol kesehatan TNI / Polri sebagai abdi masyarakat juga langkah edukasi terhadap masyarakat juga sebgai wujud kepatuhan anggota TNI /Polri serta diharapkan anggota (TNI / Polri ) menjadi tauladan yang baik bagi seluruh masyarakat.

Terlihat Ps Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah Juga Mengambil Bagian Dalam Kegiatan Donor Darah Dan Rapid Test Yang Di Laksanakan Di Mako Polres Dompu Jelang HUT Bhayangkara Mendatang
[Dink*/Ist].


"Kegiatan ini juga sebagai wujud kesiapan TNI / Polri dalam satu komando pengamanan jelang Pilkada mendatang," Pungkasnya. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)