Jelang Pemilu Kada, Kapolres Dompu Gelar Silahturahmi Dengan Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Dompu

Admin
By -
0
Suasana Silahturahmi Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K dengan Ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu Bapak H. Agus Buckhari, SH, M.Si Di Kediaman Ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu Di Lingkungan Mada Kimbi Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu- Nusa Tenggara Barat.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi polri dan elemen masyarakat lainnya, Kapolres Dompu kunjungi Kediaman Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Dompu Dalam rangka jelang Pemilu Kada tahun 2020, 06/6/2020 Sabtu sekira pukul 14.00 wita.

Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH.S.I.K di dampingi Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Makrus, S.Sos melakukan kunjungan silaturahmi di rumah ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu Bapak  H. Agus Buckhari, SH, M.Si. di Lingkungan Mada Kimbi Kelurahan Kandai Satu. Kabupaten Dompu-NTB.

Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K Menyampaikan dan mengajak ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu Untuk Bersama-sama menjaga dan memelihara kondusifitas yang baik jelang tahapan Pemilu Kada tahun 2020 agar tetap aman, nyaman dan damai.

"Kami berharap Muhammadiyah Kabupaten Dompu tetap mendukung tugas Polri serta setiap persoalan yang timbul dalam proses tahapan pemilu dan pasca pemilu Kada mendatang agar bisa dikoordinasikan dengan Polri," Harap Syarif Hidayat Orang Nomor Satu Di Tubuh Polres Dompu ini.

Terpisah H. Agus Buckhari, SH, M.Si Ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu Mengungkapkan, Selama ini Muhammadiyah Dompu tetap mendukung   setiap tugas-tugas kepolisian, kedepannya dan dimasa yang akan datang muhamadiyah siap menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada Dompu tahun ini.

"Kami siap ikut mengawal dan mendukung kinerja polri, Mudah-mudahan dengan saling mendukung seperti ini akan semakin mengokohkan satu sama lain, semoga kita bisa tetap bisa saling menguatkan ditengah  pandemi covid-19 ini," pungkasnya.

Kegiatan silahturahmi Kapolres Dompu Dengan Ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu Berakhir pada Pukul 14.30 Wita, Kegiatan berlangsung lancar, aman, dan terkendali dengan baik. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)