Polres Dompu Terus Berkomitmen Memberantas Peredaran Narkoba Di Dompu

Admin
By -
0
IPTU TAMRIN, S.SOS 
KASAT NARKOBA POLRES DOMPU.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Berbagai pengungkapan kasus peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Dompu beberapa bulan terakhir, merupakan sebuah keberhasilan yang patut diacungi jempol karena telah banyak kasus yang berhasil diungkap dan banyak pula pelaku maupun pengedar yang telah berhasil pula ditangkap dan diadili.

Serta berbagai kasus yang telah berhasil dilimpahkan ke meja hijau bahkan juga telah banyak yang sudah divonis bersalah oleh pengadilan.

Berbagai pengungkapan serta penuntasan berbagai kasus Narkoba semenjak Bapak IPTU. Tamrin, S.Sos menjabat sebagai kasat di Mapolres Dompu sebagai Kasat Narkoba terus menunjukkan persetanse yang cukup menakjubkan.

Kepala Satuan Narkoba Polres Dompu IPTU Tamrin, S.Sos dikonfirmasi awak media koran ini diruag kerjanya mengatakan, ini merupakan komitmen saya sejak awal saya menjabat di Mapolres Dompu, serta dalam mengemban amanah dari pimpinan bahwa pemberantasan narkoba merupakan salah satu yang diutamakan.

"Saya tetap berkomitmen bahwa pemberantasan narkoba adalah hal yang utama, Saya siap melaksanakan apa yang menjadi arahan pimpinan," Ujar pria bertubuh langsing ini.

IPTU. Tamrin, S.Sos menambahkan, penekanan terhadap memutus rantai penyebaran narkoba juga di tegaskan pimpinan (Kapolres), untuk tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta dengan profesional yakni dengan menghindari adanya pelanggaran sekecil apapun.

"Hindari adanya pelanggaran sekecil apapun, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," Ujar IPTU. Tamrin, menirukan penyampaian dan perintah pimpinan.

Lebih jauh dijelaskannya, sejauh ini tim work sudah bekerja dengan baik dan sesekali saya sendiri juga turun langsung memimpin langsung untuk ikut serta melakukan penangkapan.

"Ini membuktikan bahwa saya dan tim tetap berkomitmen dalam memutus peredaran barang haram yang namanya narkoba di Kabupaten Dompu," tegasnya

Saya juga berpesan pada orang tua untuk tetap mengawasi anak-anaknya, jangan sampai salah dalam pergaulan, berikan pendidikan agama yang baik.

"Lakukan pengawasan jangan sampai anak-anak kita terjerumus dalam pergaulan yang bebas, apalagi sampai mengenal narkoba, kontrol mereka saat mereka sedang tidak berada dirumah, mari awasi dan batasi pergaulannya serta berikan pendidikan agama yang baik pula," pungkasnya. [Dink*].

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)