Pembagian Bantuan Beras Tahap II Program Polda NTB Disalurkan Secara Langsung Oleh Polsek Woja Kepada Masyarakat

Admin
By -
0
Suasana Bhakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19 Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Yang Disalurkan Polsek Woja.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Kepolisian Resor Dompu gelar bakti sosial Polda NTB peduli Covid-19 tahap II pembagian bantuan beras. Kegiatan ini juga dirangkai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, 16/6/2020 selasa yang dimulai pukul 09.43 wita.

Pembagian bantuan beras tahap II melalui Polsek Woja dipimpin langsung oleh Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris melakukan pembagian berupa beras kepada Masyarakat Kelurahan Kandai Dua, dan Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Penyerahan bantuan berupa beras Polsek Woja menggandeng  Kodim 1614/Dompu didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan dan Desa sasaran pembagian bantuan tersebut.

Hadir Lurah dan Kepala Desa bersama staf Desa yang tergabung dalam tim gugus tugas penanganan covid-19 tingkat Kelurahan dan Desa di Kecamatan Woja. Program bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya dan di sambut hangat oleh masing-masing pemerintahan Desa dan Kelurahan yang menjadi sasaran pembagian bantuan.

Kepala Kepolisian Sektor Woja IPDA. Abdul Haris dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan, Bhakti sosial tahap II dalam rangka pembagian bantuan beras ini merupakan bantua langsung dari Polda NTB, yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga pemberian bantuan ini nantinya bisa meringankan beban masyarakat ditengah wabah pandemi covid-19 yang membuat mata pencaharian masyarakat tidak ada," Ungkapnya.

Lanjut Abdul Haris, Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti bantuan BST, JPS NTB Gemilang, JPS Terpijar Maupun dari bantuan BLT Desa dari Dana ADD dan DD ditingkat Desa.

"Semoga dengan adanya bantuan ini akan mengurangi beban hidup pada masa pandemi covid-19 ini, serta membantu menambah kebutuhan sehari-hari bagi warga masyarakat Kelurahan Kandai Dua juga terhadap warga Desa Wawonduru," Ujarnya.

Semoga dengan adanya pemberian bantuan ini nantinya akan dapat merekatkan tali silaturahmi, juga sebagai wujud bhakti Polri/TNI untuk mewujudkan sinergitas yang baik terhadap masyarakat," Harap IPDa Abdul Haris disela-sela momen pembagian bantuan beras tersebut.

Adapun masyarakat penerima bantuan tahap II yang diberikan oleh Polda NTB, di Kelurahan Kandai Dua sebanyak 7 Kepala Keluarga, dan di Desa Wawonduru juga sebanyak 7 Kepala Keluarga penerima manfaat bantuan tersebut. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)