Cek-Cok Dengan Suami, Ibu Ini Nekat Coba Bunuh Diri Meminum Racun Serangga

Admin
By -
0
Korban Saat Di Evakuasi Ke Puskesmas Kempo Untuk Mendapatkan Perawatan Medis Pasca Upaya Bunuh Diri.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Terjadi percobaan bunuh diri dengan cara meminum racun serangga jenis sidomentri, 16/6/2020 sekitar pukul 09.00 wita.

Percobaan bunuh diri ini terjadi lantaran Sumarni (21) Ibu muda asal Dusun  Madya RT. 012, Desa Kempo Kecamatan Kempo Karena tidak terima di marahin oleh suaminya sendiri.

Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K. melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, Awal kejadian korban sempat cek-cok dengan suami di latar belakangi dengan permasalahan Hp milik dari adik suami korban, Karena tidak terima dimarahi oleh suaminya sendiri akhirnya korban mencoba melakukan bunuh diri dengan meminum racun serangga jenis sidomentri.

"Korban tidak terima di marahi suaminya, akhirnya nekat coba bunuh diri dengan menenggak racun serangga," Kata Hujaifah membenarkan.

Masih Kata Hujaifah, Selang beberapa menit korban ditemukan oleh suaminya sudah tergeletak di dalam rumahnya.

"Korban langsung dirujuk suaminya ke Puskemas Kempo untuk mendapatkan perawatan medis," Ujarnya.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pihak polsek mendatangi TKP, Mengamankan TKP, dan dengan sigap melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban agar tidak terjadi kesalahpahaman antara suami dengan keluarga korban.

Pasca kejadian, situasi kembali normal berlangsung kondusif dan aman. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)