Program Mabes Polri, Polsek Pekat Gelar Bagi-bagi Sembako Pada Warga Terdampak Covid -19. Kapolsek : Semoga Dengan Pembagian Beras Ini Akan Bisa Meringankan Beban Masyarakat.

Admin
By -
0
Nampak Program Penyaluran Beras Terhadap Masyarakat Terdampak Virus Covid-19 Yang Dipimpin Langsung IPDA. Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos Kapolsek  Pekat Bersama Seluruh Jajaran Polsek Pekat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu-Nusa Tenggara Barat.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Dalam rangka program Mabes Polri jajaran polsek pekat gelar bagi-bagi beras pada warga kurang mampu yang terdampak covid-19, 02/6/2020 selasa pagi.

Seperti diketahui program ini merupakan sebuah manifestasi bentuk dari kepedulian Polri di dalam meringankan beban masyarakat yang tidak mampu secara ekonomi karena dampak dari endemik virus covid-19 ini.

Kegiatan pembagian beras kepada masyarakat ini dipimpin secara langsung oleh Bapak IPDA. MUH. SOFYAN HIDAYAT, S.SOS Kapolsek Pekat.

Kapolsek Pekat IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos di Sela-sela pembagian beras pada warga menjelaskan, Kegiatan ini sebagai bentuk langkah tindak lanjut dari Mabes Polri dalam rangka membagi kan beras pada warga terdampak covid-19.

"Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas yang baik antara masyarakat dengan polri," Kata Kapolsek Pekat Tegas.

Lanjut Kapolsek Menambahkan, Bisa dipastikan pembagian ini terarah dan tepat sasaran. Karena kami selektif dalam memilah dan memilih siapa-siapa yang berhak sebagai penerima bantuan ini.

"Pendistribusiannya pun kami lakukan secara langsung mengunjungi rumah-rumah warga, ini dilakukan agar tepat sasaran dan polri diharapkan bisa semakin dengan masyarakat," Harap IPDA Muh Sofyan Hidayat, S.Sos disela kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Perwira pemilik Akun FB Phian Bharaduta ini juga menghimbau, Agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing, tetap menjaga kondusifitas yang baik demi kebaikan bersama serta minimalisir pelanggaran yang ada.

"Kegiatan ini juga diharapkan akan mampu meringankan beban masyarakat, saya imbau untuk tetap menjaga kondusifitas kehidupan yang baik di tengah-tengah masyarakat," Pungkasnya.

Pantauan awak media koran ini dengan  adanya bantuan semacam ini masyarakat merasa terbantu dan menyambut antusias program Mabes Polri melalui Polsek Pekat.

"Kami merasa terbantu, semoga kegiatan ini juga akan terus mendekatkan masyarakat dengan polri, dan semoga wabah virus ini segera berlalu," Harap Ahmad Seorang warga yang menyaksikan kegiatan tersebut. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)