Berbagi Sembako Kepada Kakek Tunanetra, Bhabinkamtibmas Ini Janji Buatkan Toilet Layak Pakai Menggunakan Uang Pribadi

Admin
By -
0
Brigadir Agus Salim, Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Saat Memberikan Bantuan Sembako Dan Perlengkapan Alat Sholat Kepada Kakek Makarau Warga Desa Binaannya.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Berbagi tentunya menjadi sesuatu hal yang baik bagi banyak orang, Sifat empati dan selalu berbagi tentu salah satu yang dimiliki  Bhayangkara yang satu ini.

Ditengah pandemi covid_19 Corona ini anggota polisi asal lombok ini selalu menyempatkan diri untuk berbagi dengan sesama meski harus mengeluarkan uang pribadi.

Sosok Bhayangkara yang kerap peduli dengan sesama dan lingkungan dimanapun tempat tugasnya.

Brigadir Agus Salim Saat ditemui media ini mengungkapkan, Siang ini berbagi sembako pakaian dan perlengkapan alat sholat kepada kakek makarau yang sebatang kara yang tunanetra dan buta.

"Beliau tinggal dengan dua orang cucunya, di Dusun Amamaka Desa Bakajaya, Ia bertahan hidup hanya mengharap belas kasih dari para tetangga sekitar rumahnya," Ujar Agus Salim, 18/07/2020 Sabtu Pagi Tadi.

Lanjutnya, Sesekali anak_anaknya datang membawakan makan dan menjenguknya. Itupun tidak setiap hari kakek tunanetra mendapat kunjungan dari anak_anaknya tersebut.

"Kedepan saya akan buatkan toilet atau wc yang layak untuk kakek makarau agar beliau tidak harus ke sungai dengan kondisinya yang seperti ini, dan Insya Allah akan menggunakan uang pribadi dari tunjangan saya sebagai bhabinkamtibmas," Pungkasnya.

Pantauan media ini kegiatan pemberian sembako dan sejumlah perlengkapan sholat berlangsung lancar, aman, dan kondusif. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)