Timsus Polsek Woja Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Admin
By -
0
Terduga Pelaku SD Yang Berhasil Di Ringkus Timsus Polsek Woja Di Desa Banggo Di Sebuah Gubuk Kecil Di Dalam Perkebunan Milik Warga Desa Setempat.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Jajaran Timsus Polsek Woja Kecamatan Woja Kabupaten Dompu_Nusa Tenggara Barat berhasil menangkap SD (45) terduga pelaku pencabulan yang terhadap bunga 15 tahun (Bukan Nama Sebenarnya red) warga Desa bakajaya Kecamatan Woja. 

Adapun terduga pelaku SD alias Sudi (45), pekerjaan petani, alamat Dusun Woro Baka, Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu_Nusa Tenggara Barat.

Penangkapan terhadap SD (45) terduga pelaku pencabulan berhasil dilakukan jajaran Timsus Polsek Woja di Desa Banggo Kecamatan Manggelewa di tempat persembunyiannya di sebuah gubuk kecil milik warga Desa Setempat (Desa Banggo red).

Kepala Kepolisian Sektor Woja IPDA Abdul Haris melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, Kejadian tersebut berawal dari korban dan pelaku sedang menjaga sapi miliknya masing-masing yang sedang makan di perkebunan milik warga di belakang SMKN 1 Woja. Pada kesempatan tersebut korban sedang duduk di atas motornya kemudian SD mulai melancarkan niat jahatnya dengan Modus ingin meminjam sepeda motor milik korban. Lalu korban mendekat ke arah SD terduga pelaku dengan maksud ingin memberikan kunci kontak sepeda motor.
Tiba-tiba terduga pelaku mendorong korban hingga terjatuh dari atas sepeda motornya lalu SD menyeret korban kearah semak-semak lalu kemudian berusaha melancarkan aksinya dengan cara membaringkan korban ke tanah dan menindihnya serta membungkam lalu terduga pelaku SD membekap mulut korban menggunakan tangannya sendiri.

"Modus pelaku meminjam motor milik korban, lalu berusaha mendorong korban dari atas sepeda motornya setelah korban terjatuh Pelaku SD menyeret korban kearah semak-semak melancarkan aksinya dengan cara menindihnya membaringkan tubuh korban ke tanah serta membungkam mulut korban menggunakan tangan pelaku agar korban tidak berusaha teriak minta tolong," Ujar Hujaifah menirukan ulasan cerita korban.

Lanjut Hujaifah menjelaskan, Tidak sampai disitu pelaku SD melanjutkan aksi jahatnya tersebut dengan meraba payudara korban, menarik celana korban lalu meraba bagian intim kemaluan korban, ketika pelaku SD berusaha melancarkan aksinya korban sempat melakukan perlawanan dengan cara menendang bagian alat vital pelaku SD hingga pelaku merasa kesakitan, Kesempatan tersebut dimanfaatkan korban untuk menyelamatkan dirinya dan korban berhasil lolos dari aksi terduga pelaku SD. Korban pulang kerumahnya lalu menceritakan peristiwa nahas yang dialaminya tersebut kepada keluarganya, dan usai mendengar peristiwa yang dialami korban pihak keluarga lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Woja.

"Usai menyeret korban ke  semak-semak pelaku SD lalu berusaha melancarkan aksinya dengan cara meraba payudara Korban, menarik celana korban lalu meraba bagian organ intim kewanitaan korban, Ketika pelaku terus berusaha melancarkan aksinya, Korban sempat melakukan perlawanan dengan cara menendang bagian alat vital pelaku hingga pelaku merasa kesakitan, lalu kesempatan tersebut dimanfaatkan korban untuk melarikan dan menyelamatkan diri dari niat jahat pelaku SD korban berhasil lolos dari nafsu bejat pelaku SD, lalu korban kembali kerumahnya untuk melaporkan kejadian nahas yang dialaminya tersebut kepada keluarganya. Oleh pihak keluarga lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Woja," Jelas Hujaifah.

Mendapat laporan masyarakat Piket SPKT Polsek Woja lalu melaporkan aduan pihak keluarga korban kepada Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris, dan tidak berselang lama Kapolsek memerintahkan Timsus untuk segera melakukan pencarian. Dan mengarahkan keluarga korban untuk membuat laporan langsung ke unit PPA Polres Dompu.

Menindaklanjuti perintah Kapolsek timsus Polsek Woja segera melakukan pencarian awal dirumah terduga pelaku SD, rupanya terduga pelaku tidak berada di rumahnya. Timsus bekerja cepat melakukan upaya penyelidikan keberadaan pelaku SD. berkat gerak cepat dan kesigapan timsus dalam meramu informasi sehingga keberadaan Terduga pelaku SD lalu diketahui terduga pelaku saat itu tengah berada di Desa Banggo kecamatan manggelewa. Tidak menunggu lama timsus bergerak ke TKP menuju Desa Banggo tempat persembunyian SD di sebuah gubuk kecil di perkebunan milik warga terduga pelaku SD berhasil di tangkap.

"Terduga pelaku berhasil ditangkap timsus Polsek Woja di sebuah gubuk kecil di dalam perkebunan milik warga Desa Setempat," Beber Hujaifah.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya terduga pelaku SD lalu di gelandang ke Mako Polsek Woja sesampainya di Mapolsek timsus lalu kemudian diarahkan membawa pelaku Ke unit PPA Satreskrim Polres Dompu untuk menjalani proses hukum selanjutnya. [Dink*].

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)